Sudah seminggu Jungkook dan Taehyung berada di jepang. Jungkook selalu sibuk dan selalu meninggalkan Taehyung sendirian di mansion mewah milik jungkook.Jungkook pulang saat Taehyung sudah tidur. Jungkook pun merasa bersalah kalau Taehyung sendirian di mansion walau banyak maid dan anak buah yang menjaganya.
Hari Jungkook berencana mengajak Taehyung ke pasar malam dan naik bianglala. Jungkook akan menuruti keinginan dari kesayangannya itu.
"Baby nanti malam jangan lupa bersiap2. Nanti malam daddy akan mengajakmu pergi ke pasar malam dan naik bianglala."
"Benerkah daddy." Dengan mata berbinar dan senyum yang begitu manis.
"Benar sayang. Nanti kamu minta apa saja akan daddy turuti. Sekarang daddy bekerja dulu, nanti daddy akan pulang lebih awal."
"Terimakasih daddy." dengan senyum mengembang.
"Apapun untukmu sayang." lalu Jungkook menarik tengkuk Taehyung
Chup...
Jungkook mencium bibir Taehyung dengan sedikit lumatan. Tidak ada perang lidah, hanya menyalurkan kasih sayang. Jungkook melepas ciumannya.
"Daddy berangkat bekerja dulu. Kalau ada apa2 telepon daddy."
"Siap daddy. hati2 dijalan."
Jungkook keluar mansion dan menuju perusahaannya yang di jepang. Sedangkan Taehyung seperti biasa menonton tv kadang ke taman belakang untuk memetik buah stroberi atau anggur. Kalau sudah bosan dia akan tidur.
Sesuai janjinya, Jungkook jam 3 sore sudah pulang dari kantor. Saat dia masuk mansion tapi keadaan mansionya sepi, biasanya Taehyung akan menonton TV di ruang tengah. Lalu dia masuk kamar dan terdengar gemericik air dari dalam kamar mandi.
"Dia sedang mandi tapi kenapa pintunya tidak tertutup dengan rapat."
Jungkook membuka sedikit pintu kamar mandinya dan Jungkook bisa melihat tubuh Taehyung yang begitu sexy dibawah shower.
"Shit kenapa dia tidak menutup pintu kamar mandi dengan rapat. Kalau ada yang melihat bagaimana. Kau telah membangunkan little jeon baby. Persetan aku sudah tidak tahan." batin Jungkook
Jungkook masuk ke kamar mandi dan memeluk Taehyung dari belakang membuat sang empu tersentak kaget.
"Kenapa pintu kamar mandinya tidak ditutup hmm?" bisik Jungkook sambil mengecup pundak Taehyung.
"Kenapa daddy masuk? Kan Taetae sedang mandi." dengan wajah yang memerah karena malu.
"Karena kamu sudah membangunkan Little Jeon sayang." membuat Taehyung meremang mendengar suara rendah Jungkook.
Jungkook langsung membalikkan badan Taehyung dan memagut bibir Taehyung dengan penuh nafsu. Taehyung yang awalnya kaget pun mulai terbuai langsung memejamkan matanya dan melingkarkan kedua tangannya di leher Jungkook lalu meremas surai belakang Jungkook.
Jungkook menggigit kecil bibir Taehyung agar terbuka dan melesatkan lidahnya kedalam mulut Taehyung.
"Eeuungggh." lenguhan Taehyung saat jungkook mengajak berperang lidah.
Sedangkan Jungkook mendengar lenguhan Taehyung, gairahnya tambah naik.
Jungkook mematikan shower dan menggendong Taehyung ala koala menuju tempat tidur tanpa melepas pagutannya dan meletakkan Taehyung dengan pelan2 di atas tempat tidur.
"Aaahmmm." lenguhan Taehyung lagi dan dia memukul pundak Jungkook karena kehabisan nafas yang dimengerti oleh Jungkook. Ciuman Jungkook turun ke leher jenjang Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (END) Kookv//Kooktae
De TodoKim Taehyung anak yatim piatu karena orang tua mengalami kecelekaan. Dia diusir dari rumahnya oleh pamannya sendiri. Jeon Jungkook seorang pengusaha sukses sekaligus ketua mafia. Jatuh cinta kepada orang yang ditolongnya. Kookv Namjin Minyoon Seokmi...