Jimin melangkahkan kedua kakinya cepat sambil membawa kue ulang tahun untuk suaminya ,ia tak sabar untuk merayakan hari ulang tahun suaminya tersebut. Ia langsung membuka pintu ruang kerja yang bertuliskan 'Min Genius'.
'brak'
"Happy brith---" suara jimin tertahan melihat pemandangan didepannya, suaminya 'yoongi' sedang memangku seorang wanita yang ia ketahui adalah sekretaris yoongi, kotak kue itu terjatuh dari tangannya. Yoongi mendorong gadis dipangkuannya hingga membuat gadis itu terjungkal kebelakang. "Jimin" namja manis itu tersenyum sambil menyeringgai, yoongi tau arti dari senyum tersebut. Sementara gadis yang terduduk dilantai itu berdecak menatap jimin sinis.
"Wah pertunjukan yang bagus yoongi, ah itu suran nuna? Betapa jalangnya dia kkkk~" ucap jimin lalu terkekeh pelan sambil mengambil kotak kue yang jatuh dilantai, ia melangkah mendekati yoongi yang terdiam ditempatnya lalu melempari kotak itu kewajah tampan milik yoongi. Suran kaget lalu berdiri dan menahan tangan jimin.
"APA YANG KAU LAKUKAN JALANG!" teriak suran lalu 'PLAK' tangan jimin dengan entengnya menampar pipi wanita disampingnya, ia menatap wanita itu tajam. "Kau salah menilaiku nuna ,jika kau berfikir aku namja lemah maka kau salah. Kau hanya tau namaku tapi tak tau sejarahku dan mari kenalkan ,aku ...Park Jimin ah anio Min Jimin ,Istri Min f*cking Yoongi. Anak dari perusahaan Handphone Park Seojun." Seru jimin sambil menampilkan senyum mengerikannya, suran kaget karena mengetahui bahwa jimin adalah anak dari seorang pembisnis terkenal didunia. Ia langsung buru-buru keluar dari ruangan itu lalu meninggalkan yoongi dan jimin.
"Jimin ... Wanita itu merayuku, aku sungguhan tak menyelingkuhi mu" seru yoongi memegang tangan jimin, namja manis itu menoleh menatap yoongi lalu melepas genggaman yoongi. "Katakan nanti dirumah yoongi-sii, dan satu lagi" jimin melempar map kemuka yoongi lalu yoongi membuka map tersebut dan membulatkan kedua matanya.
"Kau hamil?"
Jimin tersenyum sinis lalu menatap suaminya lalu menunjuk perutnya sendiri, yoongi merasakan bahagia saat mendengar jimin hamil anaknya. Ingin rasanya namja tampan itu memeluk jimin namun dikarenakan mood jimin yang rusak gara-gara dirinya dan wanita tersebut.
"Iya aku hamil anakmu, wae? Menyesal? Mulai besok aku tak mau melihat wanita itu lagi, dan aku akan merekomendasikan hoseok menjadi sekretaris mu jika kau menolak lebih baik kita cerai" mendengar kata cerai yoongi langsung menggenggam tangan Jimin, ia tak perduli badannya penuh dengan krim kue yang penting istrinya tak boleh menceraikan dirinya.
"Aniaa ..aku senang, aku yang digoda sayang. Dia tiba-tiba naik kepangkuanku padahal aku sedang memeriksa lagu buat debut boygroup nanti. Percayalah sama aku" seru yoongi frustasi, jimin menghela nafas pelan lalu menunjuk pojok ruangannya dan sontak yoongi langsung menoleh.
"Katakan itu kepada ayah nanti nde"
.
.
.
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT - JIMINIE UKE
Fanficall about jiminie uke kookmin vmin yoonmin jinmin nammin seokmin BB x Jimin and others