Ohayou
🎶🎶🎶Mengenal mu memang dengan waktu yang relatif singkat tapi telah banyak cerita yang menarik untuk ku kenang .
Tak masalah jika sekadar bermain , tapi permainan itu membuat kesan yang mendalam .
Aku makin bingung dengan sikap ku , salahkah ! Jika salah tolong aku . Aku tidak ingin permainan ini berakhir dengan tragis .
Aku ingin kita tetap bersama , bersama ya itu saja mau ku .
______
Melody tersenyum memandang buku hijau muda di atas meja .
Pandangan nya beralih pada jam dinding yang menunjukkan pukul 23.36 WIB .Sudah larut malam , keadaan sangat sepi , hanya angin malam menemani sunyi nya hati Melody.
Melody membaringkan tubuhnya , memejamkan matanya .
______
"Hiks ... Hiks ... Dydy kangen Arsen " tangis seorang gadis di tepi sungai .
"Hey mengapa kau menangis ? " Tanya pemuda , gadis itu menoleh wajah nya samar samar ia lihat .
"Siapa kamu ?" Tanya gadis itu mengucek matanya, samar samar terlihat sudut bibir pemuda itu mengembang ,senyum sempurna merekah di bibir manis nya .
"Aku akan datang , jangan takut kamu tidak sendiri , aku berjanji menjadi penenang. Jangan lupa kan aku , aku sedang mencari mu " pemuda itu memeluk gadis di sampingnya .
Gadis itu tetap saja menangis , tapi pemuda itu terus menghapus air mata yang mengalir di pipi bak aliran sungai yang tak berujung .
"Sudah ku bilang jangan pernah menangis lagi" ucap pemuda itu frustasi .
Mata nya hitam , terus di tatap sang gadis . "Kamu siapa? Aku mengenal mu"
Gadis itu beranjak dari tempat duduk nya mulai melangkah menjauh dari tempat itu tanpa melihat jalan yang ia tuju.
Bugh
______bugh
Tubuh Melody kembali terjatuh dari tempat tidur .
Melody bangun dan langsung menuju buku berwarna hijau muda .
Membuka setiap lembar nya , "mimpi yang terulang" guman bibir nya ."Tersenyum lah saat kau mengingatku karena saat itu aku kan terasa ada di dekat mu dan menangis lah saat kau merindukan ku karena saat itu aku tak berada di samping mu , aku yakin kau akan menemukan ku saat takdir berkata 'iya' dan aku akan menemui mu dan mewarnai kehidupan mu . Jangan bersedih , aku berjanji menepati janji ku .
Tatap mata ku , kau akan menemukan ku lewat tatapan mata ini , kau akan mengenal ku tatap lah "Kata kata itu , hampir sama dengan mimpi yang baru saja Melody alami .
Melody POV
Apa karena aku tadi menatap mata arsya ?
Wajah nya yang dulu samar samar kini mulai jelas
Tapi siapa ? Apa mungkin Arsya ?
Aku jadi kangen sama Arsen
Huft
Arsen , aku belum bisa melupakan mu .
Arsen , dydy kangen .Besok kan ultah nya Alderaya , aku mau ngasih hadiah apa ya ? Hmm kaya nya keuangan ku tidak cukup deh.
Tapi aku usahakan deh , cari yang unik.POV off
Hari Minggu , aktivitas yang dilakukan oleh Melody seperti biasa nya .
Membantu ibu , pekerjaan ini sudah jadi makanan sehari-hari ._____skip______
Keesokan harinya
"Hai arsya , ohayou itu apa sih? "
Ohayou ucapan selamat pagi dalam bahasa Jepang .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Melody
Teen FictionDo you miss me? upss , sorry ! tak bermaksud mengungkit masa lalu , hanya ingin memberitahu mu bahwa rindu Senja belum usai , masih menunggu bersama rintik hujan yang hampir sama dengan yang di kenang hari itu . senja ada karena Melody butuh teman...