MENGANDUNG KEKERASAN!!!
" Cya... Gua cemburu sama Jeseline... Pas kita lagi pura pura pacaran silang... Kelvin kayak yang nyaman sama Jeseline... Gua cemburu... Gua gak suka... Mening kita udahin aja yuk... Cya? " Cerita Ereline sambil dia nangis.
" Kita gak bisa ngeudahin ini ditengah jalan Ereline... Lo percayakan sama Kelvin? " Gua berterus terang sama ngeyakinin Ereline.
" Gua percaya sama dia Cya... " Dia jawab lirih.
" Udah dia gak akan main main sama lo... Dia sayang sama lo... " Gua ngomong nguatin Ereline sambil meluk dia.
Tok tok...
" Nona... Ini pesananmu... " Kata Cris dari luar kamar.
" Masuklah Cris... " Jawab gua males karena dia manggil gua nona.
" Nih perlengkapan kalian. " Kata Cris sambil ngeletakin barang barangnya di meja dandan gua.
" Makasih Cris. " Kata Ereline sambil ngapus air matanya.
Cris ngangguk dan keluar sambil nutup pintunya. Gua mencet tombol diremot pintu biar pintunya ke kunci, pintunya pun terkunci.
" Kompres mata lo sambil tidur ya... Gua ambilin dulu aloe dingin. " Kata gua sambil jalan ke lemari es ngambil masker kantung mata yang mengandung aloevera.
Ereline ngangguk.
" Cuci muka dulu. " Kata gua nyuruh.
" Udah... " Kata Reline pelan.
Guapun ngasihin bungkus maskernya nyuruh dia make. Dia pake masker kantung matanya dan gua pake masker muka. Kitapun tidur.
Tit... Tit... Tit..
Suara alarm bunyi, guapun bangun. Gua liat ke sebelah Ereline udah gak ada, dan gua liat ke arah kamar mandi, lampunya nyala dan ada bayangan cewek lagi mandi.
Guapun duduk di kasur dan ngaca. Muka gua yang masih ketutup masker segera gua lepasin maskernya. Guapun jalan ke arah meja dandannya dan ngucir rambut gua jadi gelungan karena gua mau mandi. Dengan kuciran itu, keliatan lah leher lenjang gua yang mulus putih... //Ea. Baju piyama gua yang mirip dres diatas lutut dan tipis bikin gua keliatan makin seksi, //ea.
Erelinepun keluar dengan rambut kering habis hair dryeran sambil pake anduk. Dia keliatan lebih fress dari yang kemarin. Dia senyum ke gua.
" Ohayou Hime-sama. " Kata dia sambil ketawa dan nunduk, karena artinya 'selamat pagi tuan putri'.
" Ohayoumo Ojou-sama. " Kata gua ngebalas senyum sambil nunduk, karena artinya 'selamat pagi nyonya'.
Kita ketawa ketawa sama sama dan guapun jalan ke kamar mandi buat mandi.
*Skip
Gua selesai mandi, gua keluar dengan udah ngeliat kalo Ereline udah berpenampilan nerd. Rambut dikepang satu dibelakang, pake behel, lensa yang keliatan lusuh, kacamata bulet, baju kegedean, rok dibawah lutut 3 cm, baju dimasukin, dasi rapih, ikat pinggang, kaos kaki sampe betis, sepatu sekolah NB, dan yang terakhir... Tas gede yang isinya emang berat.
Gua nyebgir liatnya, diapun nyengir balik nanggepinnya. Gua cepet cepet ganti baju jadi mirip Ereline, yang bedain rambut gua di kepang dua di bawah.
Guapun ngebuka pintu dan bareng bareng ke tempat makan sama Ereline. Disana udah ada Cris yang nyiapin makanan dan minuman. Padahal sekarang masih jam set 4 pagi. Kita emang harus nyampe ke sekolah lebih awal banget, suapaya gak ketahuan. Kita sarapan roti bakar dan susu yang dibuatin sama koki kita Cris wkwkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not a Real Nerd (Fake Nerd Girl) ✅
Teen Fiction#1 wanita cantik, #4 priatampan, #66 Bully, #80 nerd, #185 badgirl, #512 badboy, #614 ceo Diambil pada tanggal 29 Maret 2019 Lucya Graciela Frans Nama gadis cantik berusia 17 tahun. Dia adalah anak dari keluarga Frans. Tetapi, orang tuanya tidak men...