Happy reading guys .
Sorry for mention typo!
Thomas dan Harsha terlihat melintasi lantai dua mension dan menemuakn azka yang sedang tiduran di atas sofa . sungguh malasnya anak ini.
Azka dapat mendengar suara ketukan sepatu . ia tau bahwa pemilik sepatu itu adalah Harsha . dan di sebelahnya sudah pasti si singa mesum Thomas.
" dasar tak punya pekerjaan " Thomas mendaratkan bokongnya di sofa disebelahnya ada wanita cantik yang telah menemaninya mandi tadi pagi . Harsha .
" Azka kau ini sebenarnya anak siapa" pertanyaan konyol Harsha sontak membuat Thomas dan Azka tertawa terbahak bahak .
" ya anak manusia cantik " dengan sikap biasa aaja ia dapat melihat kilatan tajam kala Azka menyebutkan cantik sungguh mengerikan .
" maksudku latar belakangmu , bagai mana kau bertemu dengan Thomas ini " Harsha menyenderkan kepalanya di bahu Thomas . Thomas menyambutnya dengan senang hati dan mengusap usap kepalanya dengan lembut dan pelan .
" kepo " azka duduk dan meraih gelas yanga da di hadapannya . minuman kesukaanya fanta strawbery .
" ihh ayo dong " Harsha memainkan kancing kemeja yang Thomas pakai . dan melirik pada Azka .
" huh baiklah " Azka menghembuskan nafasnya kasar ia tak mau menceritakan masa lalu lagi .
Flashback.
Mension besar itu berisikan sebuah keluarga yang bahagia . ia adalah . Azka pattinson . Johan pattinson dan kimberly pattinson .
Mension yang mereka tinggali sangat lah mewah bak istana . mereka hidup dengan rukun dan damai . tak lupa di rumah juga ada para pelayan .
Pada suatu ketika orang tuaku harus pergi ke luar negri . Amerika . mereka mau mengadakan pertemuan penting disana ibuku juga di ajak olehnya .
Aku hanya ber oh ria . aku malas ikut entah apa yang menahan diriki supaya aku di rumah biasanya aku selalu ikut dengan mereka .
Dering telpon mengganggu pendengaranku . telpon itu berasal dari telpon rumah .
Ku angkat . kata demi kata yang diucapkan si pembicara pada si penjawab berhasil membut tubuhku ambruk kelantai menerima kenyataan bahwa keluargaku kecelakaan dan mereka berdua meninggal dalam insiden meledaknya pesawat .
Kakiku rasanya seperti jely . aku menanyakan dimana letak rumah sakitnya . ternyata saat lima menit di atas udara pesawat meledak tanpa ada tanda tanda bahwa ada kesalah teknis . kakiku berlari menuju lorong rumah sakit dan aku mendapati banyak keluarga yang ingin mengetahui bahwa keluarga nya menjadi korban apa tidak .
Saat aku di panggil oleh dokter . aku di hadapkan oleh dua mayat perempuan dan laki laki . saat ku buka apa yang menutupi wajah mereka . aku tak bisa menahan tangisanku dan aku mengerang dengan kerasnya . pasalnya merekalah yang menjadi korban orang tuaku .
Sebulan setelah kematian ayah dan ibuku perusahan milik ayahku bangkrut dan disita bank karena ayahku memiliki hutang yang besar aku tak punya pilihan lain . ada sepuluh pelayan di rumah dan aku harus memberi mereka gaji . ku jual semua mobil yang ada di bagasi dan uangnya aku bayarkan untuk menggaji para pelayan .
Sekarang tinggalah aku dengan mension ini . aku mencari pekerjaan . disaat aku putus asa apa yang harus aku lakukan . aku dengan bodohnya menjual mension tempat aku tinggal . dan membeli satu buah rumah sederhana .
KAMU SEDANG MEMBACA
THOMAS & HARSHA { SUDAH TERBIT & DIHAPUS SEBAGIAN } TERSEDIA DI DREAME ✅
RomanceBISA DI BACA DI APLIKASI DREAME / INNOVEL Note belum aku edit ya ini bab nya tiba tiba berantakan 😭. "Akkkkhhhh sakit Thoomas" Harsha Naquela. "Ahhhhh faster baby......ini akan lama membuatku bosan" Thomas Keif Russel ____________________________...