Ps: ⚠Yaoi bertebaran⚠
Abaikan typo dan penggunaan kata yang tidak benar.
SEMOGA KALIAN SUKAHari ini tidak ada yang berbeda dari hari lainnya. Sekolah seperti biasanya walau seperti nya mood Sehun sedikit berbeda setelah Suho bertemu dengan anak baru yang bernama Yixing tadi.
Sehun dan Suho pun keluar dari kelas bersebelahan tapi tiba-tiba ada yang menepuk bahu Suho. “hai suho” sapa orang tadi dan Suho pun membalasnya dengan lambaian tangan.
Suho dan Yixing pun banyak berbincang sambil berjalan menuju ke parkiran sekolah. Bisa di bilang jarak dari kelas hingga parkiran itu cukup jauh, sedangkan Sehun hanya menatap malas mereka berdua ah tidak lebih tepatnya Yixing.
“suho mau aku antar pulang?” tawar Yixing sebelum ke mobilnya. “emm... Ma–” belum sempat Suho menjawab tawaran Yixing, Sehun sudah menariknya pergi menjauh dari Yixing dan langsung menyuruh Suho untuk masuk ke mobilnya.
‘dia pikir dia bisa ngelawan aku, lihat aja entar Suho jadi milik ku’
.
Suho dan Sehun sama sama hanya diam selama di dalam mobil. Suho menatap keluar kaca mobil, Sehun yang tengah fokus ke jalanan. Sebenarnya Suho risih dengan keheningan ini tapi ya gimana dia juga gak paham kenapa Sehun marah. Sehun pun tidak ada niatan untuk memulai pembicaraan karena dia masih bermain dengan pikirannya apa yang akan dilakukan Yixing padanya lagi.
Hingga akhirnya sampailah di kediaman keluarga Kim. Suho pun bingung karena biasanya dia akan ke rumah Sehun bila dia nebeng dengan cowok tampan itu.
“sehun, biasanya aku bakal nginap di rumah mu”
“nanti Sehun gk di rumah jadi Hyung pulang aja”
“mau kemana?”
Sehun pun keluar dari mobil untuk membuka kan pintu Suho. Dia masih diam dan tetap memakai muka datarnya. Tidak biasanya Sehun begini pikir Suho.
“hun jawab dulu lah”
“sehun pergi ya Hyung, jaga diri ya. Kalau butuh sesuatu telfon Sehun aja”
Sehun pun kembali masuk ke mobil dan pergi dari hadapan Suho yang masih cengo karena kelakuan Sehun yang benar benar beda.
.
Sehun hanya merutuki dirinya yang bodohnya malah memperlakukan Suho kesayangan nya seperti itu. Tapi ucapan Sehun adalah kenyataan, dia berencana untuk pergi ke suatu tempat untuk mendatangi seseorang.
Tanpa mengganti seragamnya dia langsung pergi ke tempat tujuan. Sesampai di sana dia membuka kaca agar penjaga di sana membuka kan pagar untuknya.
Sesampai di dalam dia keluar dari mobil lalu berjalan menuju pintu masuk. Dia mengetuk beberapa kali pintu itu hingga terlihat lah seorang maid yang sangat dia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Just For Me || HunHo ( Sehun Suho )[PRIVATE]
Fiksi PenggemarDia harus ku dapatkan bagaimana pun caranya, dia hanya milik ku -suho sepertinya aku menyukai namja imut ini, bisakah aku mendapatkannya? -sehun [PRIVATE] Cara ngebukanya : 1. Sebelum masukkan ini ke perpustakaan WP kalian. Follow dulu akun ini 2. K...