Sesampai kelas Kelly langsung duduk dan menghiraukan sapaan dari teman kelasnya, kenapa karena Kelly moodnya sedang hancur.
Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi......
*Skip
Kelly sedang memainkan pulpennya dan sebenarnya sekarang didepan ada guru sedang menjelaskan materi tapi Kelly malah asik dengan pulpennya, dia tau sebentar lagi istirahat.
Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi.
"Kel kantin yuh" ucap Kila
"Yuh" ucap Kelly
"Tumben biasanya ga mau" ucap Kori
"Jangan banyak bacot" ucap Kelly
"Santai dong mbanya" ucap Kori tapi Kelly hiraukan dan langsung melangkahkan kakinya.
Sesampai kantin Kelly memlih meja paling pojok seperti biasa.
"Lo berdua mau pesen apa?" Tanya Kila
"Samain aja" ucap Kori dan Kelly mengangguk
Kila langsung melangkahkan kaki untuk memesan makanan dan Kori Kelly mereka sibuk sendiri sendiri.
Beberapa menit kemudian, tiba tiba semua murid di kantin berteriak histeris, Kelly pun langsung melihat dan ternyata most wanted boy datang.
Kelly hanya memutar bola mata dan Kila pun datang dengan penampan yang berisi makanan dan minuman.
Tanpa pikir pikir panjang Kelly dan Kori langsung mengambil dan memakannya.
"Bilang makasih ke" ucap Kila
"Makasih" ucap Kori dan Kila serempak dan mereka melanjutkan makannya
Mereka makan dengan tenang dan tiba tiba ada seseorang yang menghampiri mereka.
"Kita bisa duduk disini" ucap seseorang yang tak lain Adit
Kelly pun menaroh kembali sendoknya ketika mendengar suara Adit dan Kelly melihat empat orang yang ada di depannya.
"Kenapa ga yang lain aja, masih banyak selain disini" ucap Kelly
"Ya kan kita mau gabung sama kalian" ucap Adit
"Terserah" ucap Kelly langsung melanjutkan makan.
"Kalo mau disini duduk aja" ucap Kila
Mereka pun langsung duduk, Zack di depan Killa, Alfin di depan Kori, Adit di depan Kila, Yogi? Dia disebelah Kila dan karna sebelahnya masih kosong jadi Yogi yang disebelah Kila. Ngertikan.
Mereka makan dengan tenang karena mereka sudah kenalan jadi mereka ga canggung.
'Brak'
"Eh lo nerd minggir, ngapain lo duduk sama most wanted boy disini" ucap siapa lagi kalo bukan Kella.
Kelly hanya menatapnya dunia dan Kori Kila mereka juga sama seperti Kelly.
"Kenapa lo, minggir jangan disini" ucap Kella
"Aww....." ucap Kelly karena Kella tiba tiba menjambak rambut Kelly.
Sontak Kella dan Kori pun kaget karena Kella menjambak rambut Kelly.
Semakin lama semakin kenceng jambakan Kella, Kelly ingin memegang tangan Kella tapi dia terdahulu di pegang sama anak buahnya Kella.
Kelly pun mempunyai cara dia menunduk dan
'Duk'
Kelly pun terlepas dari peganggan anak buah Kella dan Kelly langsung melintirkan tangan Kella dan langsung mendorongnya, sampai Kella tergusur ke lantai.
Kella tergusur ke lantai dan anak buah Kella yang memegang tangannya mimisan karna benturan kepala Kelly yang sangat keras.
'Tuh nerd berani banget ya sama Kella cs'
'Murid pindahankan ko berani banget sih'
'Gua yang disini lebih lama aja takut sama Kella lah dia ga ada takut takutnya'
'Menarik'
Begitu lah yang terdengar oleh Kelly.
Kelly langsung melangkahkan kaki ke rooftof yang biasa dia menenangkan diri.
Kelly duduk di sofa yang berada di situ dan duduk dengan mengangkat kepalanya dan melihat ke langit yang terang, Tak lama dia memejamkan matanya.
Tiba tiba Kelly merasa ada tangan yang menutupi cahaya matahari, Kelly perlahan membuka mata ternyata yang menutupi cahaya adalah Zack.
Kelly pun langsung membenarkan posisinya dan Zack langsung duduk di sebelah Kelly.
"Gua baru liat orang yang bisa ngelawan Kella" ucap Zack
"Bodo, yang penting sekolah ini jangan ada pembullyan" ucap Kelly
"Emang lo siapa, peduli sama sekolah ini" tanya Zack
"Kepo lo" ucap Kelly
Seketika menjadi hening dan bel sudah berbunyi.
"Lo ga masuk" ucap Zack
"Lazy" ucap Kelly
"So inggris lo" ucap Zack
"Terserah" ucap Kelly menaroh kepalanya di sofa dan terlelap.
-
-
-Kelly pun terbangun dan merasakan berat di salah satu pundaknya, Kelly melihat ternyata Zack tertidur di pundaknya.
Kelly melirik jam tangannya ternyata sudah jam 4 sore, Kell berfikir mungkin semua murid sudah pulang semua.
Kelly pun menaroh kepala Zack ke sofa dan ingin meninggalkannya, ketika dia ingin meninggalkan Zack tiba tiba hp Zack berbunyi, tanpa pikir panjang Kelly mengambil hp Zack dan langsung mengangkatnya.
"......"
"Gua bukan Zack"
"......"
"Mendingan lo sini ke rooftof sekolah"
Kelly pun langsung mematikan sepihak dan langsung meninggalkan Zack.
Kelly langsung menuju ke palkiran dan langsung ke cafe miliknya karena dia merasa lapar.
Tbc
Jangan lupa vote, komen dan follow ne....
See you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...