YOU ARE

380 54 36
                                    

Cast:
Johnny Seo
Jung Jaehyun
Lee Taeyong
Kim Doyoung
Nakamoto Yuta
Dong Sicheng

.
.
.
Ps. baca sambil dengarin lagunya ya^^
.
.
.
.
Ps. jangan lupa Vote dan komennya ya sayang^^
.
.
.
Hope you enjoy it

.
.
.
Happy Reading
.
.
.

Feeling like I'm breathing my last breath
Feeling like I'm walking my last steps
Look at all of these tears I've wept
Look at all the promises that I've kept

"Ya aku bersedia" jawaban dari ke 2 mempelai yang pada hari ini meresmikan hubungan mereka ber2.

"Baiklah sekarang anda di persilahkan mencium pasangan anda" ujar pastor yang menikahkan mereka.

Cup

Sorak meriah terdengar saat ke 2 belah bibir tersebut bertemu dan menyatu. Mengantarkan rasa hangat di hati masing masing yang saat ini berbahagia.

.
.
.

"selamat atas pernikahan kalian ber2" ujar seorang pemuda dengan wajah bagaikan karakter manga, kepada pasangan baru tersebut.

"terimakasih Yong-ah/teimakasih hyung"ucap mereka serentak dan di akhiri senyuman untuk orang yang memberikan selamat tadi kepada mereka.

"aku tak nyangka jika dirimu akan menikah Jaehyunie,ku rasa aku masih memanjakan mu dulu,tapi sekarang kau sudah menikah" ujar Doyoung yang berdiri di samping Taeyong,dan memeluk tubuh Jaehyun erat,merasa tak rela jika adik kesayangannya tumbuh secepat ini.

Sedangkan Jaehyun hanya tersenyum hangat karena ucapan hyungnya. dia sangat bersyukur di kelilingi oleh orang orang yang sangat berharga baginya.

"JAEHYUNIE!!!!" terdengar pekikan keras yang membuahkan semua mata tertuju padanya. yang berteriak tak peduli malah berhambur memeluk ke2 orang yang tengah berpelukan itu.

"kau curang malah menikah duluan" ujar seseorang yang baru memeluk tadi.sedangkan yang lainnya tertawa kecil karena melihat interaksi manis dari ke3 pasang sahabat tersebut.

"Selamat John" ujar pemuda yang ikut bersama dengan yang berteriak tadi.

"Thanks Yut, ku kira kau tak akan datang" ujar Johnny tulus ke sahabat Jaepngnya ini. Yup dia Yuta dan kekasihnya Winwin.

"Tentu aku akan datang, aku ingin melihat pernikahan sahabatku sendiri" ujar Yuta tersenyum melihat interaksi ke 3 sahabat yang sibuk dengan dunianya sendiri.

"kau kapan menyusul??" tanya Taeyong menatap Yuta yang mulai mengalihkan perhatiannya dari ke3 sahabat menjadi kearah Taeyong.

"secepatnya kau do'akan saja Yong-ah" ujar Yuta santai.

"kami tunggu kabar baikmu" ujar Johnny tersenyum kepada sahabatnya ini.

.

Thinking my journey's come to an end, oh
Sending out a farewell to my friends
For inner peace
Ask you to forgive me for my sins
Oh would you please?
I'm more than grateful for the time we spent
My spirit's at ease

FOR YOU (JOHNJAE) (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang