Gaes sebelum masuk ke cerita, author mau minta tolong boleh ya??
Jadi gini chingu, author pengen kasih pengumuman,, author bakal jarang update belakangan ini. Karena author bentar lagi kau ujian :'(
Doain aja supaya ujianya lancar jaya, kaya modus nya Jungkook buat Lisa. Ye gak? Dan ...
Jangan lupa jadi readers setia dan tunggu kelanjutan ceritanya!! Mwah mwah mwah!! Author pamit, happy reading semua 🤗🤗
🎈🎈🎈🎈
"Uhuk.. uhuuuk... Aduh sok bijak banget dah Lo," seru Jungkook.
Gue cuma senyum. "Lhah, siapa yang nanya?"
"Btw, ngapain Lo nanya itu ke gue. Jangan bilang Lo nge fans lagi sama gue?" Tanya gue, Haha gak ding, bercanda.
"Enak aja, kagak lah!" Jawab Jungkook ketus.
"Eh, ya sante aja lho, gausah marah!" Seru gue balik. Es moshochi gue.
Jungkook malah kabur entah kemana.
⌚⌚⌚⌚⌚
"Dari mana aja lo Lis?"
"Lo marah ya?"
"Maafin kita ya, Lis?"Gue natap mereka satu persatu, "gak!"
"Eh Lisa, entar gue traktir deh!"
"Gak gak! Entar gue kerjain PR Lo seminggu!""Jjinja?"
"Ne,""Gausah deh, adanya omongan doang lagi," seru gue.
"Heleeeh, tenang aja kali, beneran!" Kata si Jejen ngotot.
"Lagian, masa gitu aja ngambek sih Lis? Lo gak ngadu ke siapa siapa kan?" Goda Jisoo.
"Hah, ngadu ? Ke siapa dan kenapa? Emang gue pernah ya, ngaduin ke gilaan kalian?" Kata gue s - e - b - e - l
"Ishh, tuh kan Soo, Lisa nya ngambek lagi," Rose nimpuk Jisoo pake bantal.
Karena badmood, gue pun pilih ke kamar mandi, buat .. berendam sambil main HP!! Manteb kann?
Eh, ada chat? Dari siapa ya??
Akhirnya gue pun ngebuka chat tsb.. dannnn..... Kucing lewat 🐈 (lupakan *author lagi halu*)
Sehun B. Aja
Lis, barang gue ada
Yang ketinggalan di
Tempat Lo,,Lalisa Cuntaq
Apaan emang?Sehun B. Aja
Barang penting Lis. Penting!Lalisa Cuntaq
Yaudah, buruan
Ngomong, barang
Apaan? Mau gue balikin besok?Sehun B. Aja
Itu, MP3 nya Kai,
Kemaren gue pinjem, trus
Gue taruh deh di saku celana.
Tadi kayaknya jatuh disana.Lalisa Cuntaq
Udah?Sehun B. Aja
DoneHufttt.. kebiasaan nya Sehun tuh, nyusahin hidup orang ae!
Nanti lah, bisa gue urus itu. Gue lagi males ketemu tiga kunca gue itu.
****978098
LisaEiiiisstt, chat siapa neh?
Kok males buka ya? Tapi dia dapet no gue dari siapa? Apa salah sambung?
Tapi dia jelas banget tau nama gue? Ishhh..Dari luar ruangan, eh~ maksudnya luar kamar mandi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Lagi Musuh '_'
FanfictionHola.. musuh? Musuh sama dengan benci, benci sama dengan cinta. Pertengkaran tanpa ada ujungnya sama dengan ujung sebuah kebencian yang berubah jadi cinta. Suka sama musuh ? Gak mustahil kok! Kayak gue sama temen temen gua..-_ Gue Lisa, disini gue...