satu

1 0 0
                                    

Disebuah gedung tua ada seorang gadis yang pingsan dengan kondisi badan diikat.perlahan gadis itu membuka matanya dan menemukan seorang laki-laki yang dia kenal.

"Darren Lo kenapa sih giniin gue salah gue tuhhh apa hiks..hiks. ?" Tanya Rena dengan dibarengi isakan tangis.

Cowok itu kemudian mendekat kearah gadis itu diikat menggunakan tali.yahh cowok itu adalah Aldrick Darren Smith anak tunggal dari keluarga kaya di Indonesia.

"Gue giniin Lo karena gue udah lama suka sama Lo dan mulai saat ini Lo milik gue dan gaada penolakan."jawabnya angkuh.

"Gue nggak mau"bantah gadis itu.iya gadis itu adalah Fransiska Serena Celico ,gadis dengan wajah cantik bak seorang Dewi dan anak kedua dari keluarga Celico ,keluarga kaya nomor 2 di Indonesia.

"Nggak menerima penolakan sayang!"kata Darren dengan suara lembut.

"Gue mau pulang!"seru Rena dengan nada satu oktaf.

"Sekarang karena kamu udah jadi milik aku panggilnya pakek aku-kamu!!!!"titah Darren.

"Serah"jawab Rena dengan nada malas.

"Yaudah sekarang aku anterin kamu pulang.okey baby"perintah Darren.

Setelah itu Darren mengajak Rena dari gedung tua itu dan mengajaknya ke arah mobilnya setelah memastikan Serena masuk Darren mengendarai mobilnya untuk mengantar pulang kekasihnya.lebih tepatnya karena pemaksaan.

sweet forcing boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang