Dua

3 0 0
                                    

Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam akhirnya Darren dan Rena sudah sampai di mansion keluarga celico.baru saja memasuki rumah Rena sudah disambut oleh kakaknya.

"Dari mana Lo dek pergi dari pagi sore baru pulang.?"tanya Noel penuh selidik.

"Maaf yang bang baru balikin adik Lo sekarang soalnya habis nonton." Alibi darren.

"Siapa Lo ?" Tanya noel

"Gue pacarnya Serena bang."jawab Darren.

"Apaan sih Lo siapa juga yang mau sama cowok pemaksa kayak Lo gue sih ogah mending jomblo." Setelah lama diam akhirnya Serena mengeluarkan suaranya dengan nada ketus.

"Kok kamu gitu sih sayang kan kita udah jadian tadi"sanggah Darren

"Kan gue belum bilang mau" jawab Serena dan Noel yang menyaksikan kejadian itu hanya bisa geleng-geleng kepala.

"Udah....jangan berantem.masuk sana Lo dek!"perintah Noel .

"Iya bang"Serena hanya bisa menurut.setelah itu Serena berjalan memasuki kamarnya yang ada dilantai 2 kemudian dia membersihkan dirinya lalu tidur.

Lalu dibawah Noel kakak dari Serena yang mempunyai nama panjang Fransisko Imanuel celico anak pertama dari keluarga celico yang mempunyai wajah tampan bak seorang dewa itu masih kuliah semester 4.

Sedangkan Serena baru kelas 11 SMA harapan bangsa.noel selalu posesif kepada adiknya karena dia sangat menyayangi adiknya itu.

"Kalo Lo suka adik gue Lo jagain yang bener jangan sampai bikin dia nangis"kata Noel dengan nada tegas.

"Uh she up bang .makasih ya bang gue Cabut dulu"pamit Darren kepada Noel .

"Tiati"nasehat noel."suap calon kakak ipar"jawab Darren dengan nada cengengesan.

"Najiss"kata Noel ketus.setelah itu Darren melajukan mobil sport nya untuk menuju mansion keluarga nya .

Lalu Noel masuk ke kamar adiknya,saat masuk dia melihat adiknya tidur.dia berjalan mendekat dan mengecup kening adiknya

"Selamat tidur princess nya Abang"kata Noel dengan nada lembut.lalu berjalan keluar kamar Serena dan menuju dapur untuk makan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sweet forcing boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang