"Sayang..."
"Geli bangsat yuta-i" Johnny ngatain Yuta yang ngomong.
"SAYANG... OPO KUE KRUNGU~" Johnny yang denger rasanya pengen nampol aja, yang bikin Johnny mau nampol karena Yuta nyanyinya begini...
Dan pas banget lagi di depan Johnny :)
"MANGKANYA DENGERIN GUA DULU SAMPE ABIS, BELEGUG SIA"
"Minta di kuncir ususnya ya?"
"GOBLOK! USUS GUA MANA BISA DI KUNCIR!"
"YA BISA ANJENG, SINI DAH GUA YANG KUNCIR" Jaehyun udah kesel banget sama temen seperbokepannya ini. Untung dia masih sabar, kalo dia udah marah banget, Yuta bisa - bisa dibuang ke Neptunus.
"Ampun anjeng, gua masih mau hidup buat ngebokep"
"Baru aja gua mau ngambil alat bedah"
"Bukan temen gua sat" Lucas akhirnya ngomong setelah ngeliatin kelakukan temen - temen gilanya.
"Betewe eniwey buswey" Lucas ngomong lagi, dia tuh diem daritadi karena dia lagi memikirkan apa yang harus diomongin soalnya tadi dia lupa.
Jaehyun, Johnny, Yuta pada diem semua sambil ngeliatin Lucas, karena mereka tau Lucas mau ngomong jadi pada diem. Walaupun tingkah mereka macem orang kabur dari RSJ tapi mereka tetep ngehargain orang bicara.
"Kalian dah dapet pacar?" Lucas nanya ke JJY(Jaehyun, Johnny, Yuta) dan JJY langsung pada natap Lucas.
"Ya belom lah goblok, kalo gua dah punya mah gua gak bakal ngumpul disini, mending gua ngebucin" Yuta langsung nyerocos.
"BHAKS... MIRIS KALIAN" Lucas nahan ketawanya, khawatir dia kalo ketawa ilernya kemana - mana.
"NGACA GOBLOK!" Jaehyun langsung ngegas tanpa ngerem. Yuta ketawa terngakak - ngakak ampe nangis.
"NGAKAK ASU, MIRROR DULU BOSQU" Johnny gak mau diem - diem aja jadi dia ikut ketawa aja.
"Gua sih udah punya ya, jadi bodoamat" Lucas ngomong dengan santainya, mukanya Lucas...
"Siapa tu?" Jaehyun mulai penasaran sama Lucas.
"Heleh paling cuma boongan" kata Yuta.
"Siapa yang mau ama lu Cas? Ternyata ada juga yang mau sama kingkong wakanda.
"Nih yang mau sama gua..." Lucas ngasih nama orang yang mau sama dia.
Tulisannya...
(Ges jangan hujat aku plis :( )
"Itu mah salah satu author cerita ini, goblok" Jaehyun sudah naik daun- eh naik darah karena Lucas.
"Hehehehehe" Lucas cuma nyegir - nyegir doang.
Tiba - tiba ada suara lagu di dekat mereka.
Emang lagi manjah~ lagi pengen di manjah~ ingin berduaan dengan dirimu sajahh~
"WOY PLEASE SIAPA YANG NYETEL LAGU ITU" Johnny merasa kupingnya gatel karena mendengar lagu tersebut.
"Aku yang nyetel. Kenapa?" Ada seorang namja imut yang menjawab Johnny, dia menatap Johnny dengan muka dinginnya.
"Oh... boleh gak dikecilin dikit?" Johnny tidak tega kalau memarahi namja imut yang sedang menatapnya itu, jadi dia hanya berkata dengan lembut kepada namja tersebut.
"Hmm" jawab singkat namja tersebut dan langsung pergi dari tempatnya, dia pergi masih dengan muka yang dingin.
'Buset dingin bener...' kata Johnny dalam hatinya.
"YAH JOHN. KASIAN BENER LU DI KASIH MUKA DINGIN SAMA UKE. BWAHAHAHAHAHA" Yuta ketawa terbehek - behek-eh terbahak - bahak.
"KASIAN BANGET GUA LIATNYA" Jaehyun ikutan ketawa dan Lucas pun juga ketawa.
"Maap ya, gua gak BELOK" kata Johnny dan langsung mengucapkan intinya.
"Sekarang sih belom, tapi gak tau nanti" Lucas berbicara kepada Johnny dan Johnny langsung menatapnya.
"Ya mana gua tau di masa depan gimana" Ucap Johnny sambil memainkan smartphone-nya.
Jaehyun yang melihat keadaan sekarang seperti agak awkward langsung berinisiatif untuk mencairkan suasana.
"Woy, katanya ada acara di warung Bi Mimin" yang tadinya suasana lagi agak awkward dan semua sibuk dengan smartphone-nya kini menatap ke arah Jaehyun.
"Acara apaan dah?" Kata Johnny.
"Paling acara pembagian receh hasil jualannya Bi Mimin" ucap Yuta.
"KUY LAH COY, LANGSUNG GAS KE SANA" ucap Lucas dan langsung memimpin teman - temannya ke arah parkiran.
🌻🌻🌻
"YO WASAP BI MIMIN" ucap Lucas saat sampai di warung Bi Mimin dan bertemu dengan Bi Mimin.
"Eh nak Lucas, lagi bareng temen - temennya?" Kata Bi Mimin yang sedang mencuci piring.
"Bukan bi, ini mah babu - babu saya" jawab Lucas dengan seenaknya. Jaehyun, Johnny, dan Yuta hanya melihat Lucas dengan ekspresi marah.
"Yang ada dia mah babu saya bi" kata Yuta.
"Masa babu punya babu" ucap Johnny.
"Yaelah, babu ngomong babu punya babu" kata Jaehyun.
"UDAH WOY, Ngomong - ngomong bi, katanya ada acara disini. Acara apa bi?" Tanya Lucas ke Bi Mimin.
"Itu nak, lagi ada pembagian dollar di belakang warung bibi" jawab Bi Mimin sambil menunjuk ke belakang warungnya.
Semua langsung pada hening, karena acara yang diadain Bi Mimin pasti selalu aneh - aneh, mulai dari acara pembagian receh sampai acara pembagian dollar.
Johnny yang selesai dari acara heningnya langsung mengambil langkah untuk pergi ke acara yang ada di belakang warung Bi Mimin.
Yuta, Jaehyun, dan Lucas yang melihat Johnny pergi langsung mengikuti Johnny kebelakang warung.
"ASTATANK JOHNNY" mereka terkejut melihat kelakuan Johnny di acara tersebut.
"JOHNNY GUA IKUTAN" ucap Yuta sambil ikut melakukan aksi yang dilakukan Johnny.
"ASTATANK JOHNNY, LU KEKNYA KEBANYAKAN DOLLAR JADI LU TEBAR DOLLAR" Johnny saat itu sedang melakukan penebaran dollar yang diikuti dengan Yuta. Jaehyun dan Lucas tidak tinggal diam saat melihat 2 temannya yang sedang tebar dollar. Jadi Jaehyun dan Lucas ikut menebarkan dollar bersama Johnny dan Yuta. Walaupun dollar mereka sudah di tebarkan tetapi tetap tidak berkurang kekayaan mereka. Apalah daya seorang author ini :(
🌻🌻🌻
Thanks you for reading! Dont forget to votment!❤️jeeexno X liltaeyongie
KAMU SEDANG MEMBACA
n a k a l - YuWin [Yuta & Winwin]
Fanfiction"Aku bilang , aku ga suka sama orang yang suka tauran kayak kakak !." "Ya gimana klo aku udah cinta sama kamu dek ?." "Balikin aja cinta nya !."