"Milaaa" Teriak Salsa memasuki kelas.
"Ishhh Salsa apa apaan sih teriak - teriak aja lo" ucap Mila sebal.
"Lo mau tau gak?" tanya Salsa.
"Kenapa? Bias lo dating? Mampuss!" Mila melirik Salsa kesal."Ih apaan sih Mila gw gak rela Bias gw Dating, boleh sih dating tapi... Masalah gw lebih parah dari pada bias dating, lo mau tau gak?" Salsa kembali menanyakan hal yang sama hal yang sama.
"Apa?" tanya Mila balik.
"Abang gw..."
"Hah Bang Vano kenapaa!!!!???"
"Mau pulang dari London"
Salsa menunduk lesu.
Mila terdiam.1detik
2detik
3detik
"HAH DEMI APA AKHIRNYA PENANTIAN GW GAK SIA - SIA" teriak Mila histeris.
Salsa mengguncangkan kedua bahu Mila.
"Ih lo ma gak sehati sama gw, kalo Bang Vano balik gw gak akan bisa Hangout sama lo lagi setiap minggu"
Ucap Salsa.
"Iya iya gw tau Bang Vano itu Selalu ngatur - ngatur lo tapi kan dia pasti punya alasan" Ucap Mila bijak."Idih sok bijak banget sih lo" Salsa menatap pintu kelas, lalu terdiam sejenak.
"Rey udah dateng belum Mil?" Tanya Salsa.
"Mana gw tau emang gw emaknya, udahlah minggir gw belum ngerjain PR gw nyontek PR lo dong" bujuk Mila.
"Dasar lo" Salsa Membuka tasnya lalu menyondorkan Buku. "Nih, kalo udah taruh dilaci gw ya" Salsa meletakkan tasnya di bangku sebelah Mila lalu menatap Mila."Yaudah gw cari Rey dulu ya"
Salsa menatap Mila. "Oh iya jangan lama lama nyalinnya bentar lagi upacara".
" iya, Salam buat cowok lo"
" ih apaan sih dia itu kan Sahabat gw"
Mila menatap Salsa jahil.
"Bodo ah gw mau cari Rey by by Mila"Salsa melangkahkan kakinya keluar kelas.
"DASAR, SAHABAT BERASA PACAR" Salsa hanya terkikik geli.Lupakan masalah Mila.
Tujuannya Sekarang hanya 1
Mencari SahabatnyaRey...
-----
TBC
30-April/2019
14.32
Bandar lampung
KAMU SEDANG MEMBACA
(NOT)FRIENDSHIP
Fanfictionini bukan cerita cinderella yang di jemput pangeran. ini bukan cerita dilan yang menemukan mileanya. ini bukan cerita Romeo yang mencintai juliet. Tapi sebuah cerita cinta yang menceritakan Sepasang sahabat. Memperjuangkan cinta memang tak mudah. ta...