'Masa sekolah itu ajang untuk memulai dan mencari yang namanya cinta'
Kebanyakan orang berpendapat gitu. Gue ga bilang mereka salah. Tapi gue juga ga bilang gue sependapat.
Pendapat gue?
Gatau.
Kalo ditanya pacar? Ga ada. Nilai? Ga jelek-jelek amat. Sahabat? Ada. Musuh? Juga ada. Dari guru paling baik sampe guru killer juga ada. Semuanya paket komplit.
Tapi tetep aja gue ga bisa ngutarain pendapat gue tentang masa sekolah.
Ribet.
Yang jelas gue ngertiin tentang masa sekolah buat murid kaya gue, adanya berjuang dan juga bertahan.
Dimasa generasi yang katanya millenial ini, gue sih lebih suka nyebutnya generasi micin. Hidup makin susah. Setahu gue, yang punya uang itu yang bakal menang.
Gue rasa banyak orang sependapat sama gue.
Dan bagi orang kaya gue. Duit ga punya, pinter juga kaga, koneksi apalagi. Trus apa yang harus gue andelin kalo gue ga tetep berjuang?
Gue sih gamau ngeluh sama keadaan. Ga guna.
Dipandang remeh? Direndahin? Udah sering gue mah. Dibilang kebal, engga juga. Karena gue juga butuh waktu dimana gue harus nangis dan ngeluarin semuanya.
Heii.. gue bukan tokoh pewayangan gatotkaca yang katanya otot kawat tulang besi.
Halah remahan gorengan kaya gue jangan disamain.
Kalo ditanya tentang perasaan iri, pasti ada.
Gue suka iri sama orang yang lebih baik keadaannya dari gue. Gue selalu berharap gue bisa ditempat mereka, mungkin besok kalo ga ya besoknya lagi. Tapi gue ga suka sama orang yang udah dalam keadan yang bisa dibilang 'lebih baik' dari yang lainnya malah ga bersyukur.
HEH!
Sadar diri dong! Banyak yang masih dibawah lu dan berharap bisa ditempat kaya elu sekarang.
Kadang suka capek sendiri sama hidup.
Tapi takut mau ngeluh. Kalo Tuhan denger gue ngeluh trus dia bilang 'yaudah kalo kamu capek. Mati aja!'
JANGAN DULU, KAN GUE BELOM NIKAH AMA KANG DANIEL INI.
Gausah ngehujat.
Biasa fans, kerjaannya HALU.
Oke, lupain tentang calon suami gue tadi.
Nama gue Kim Lupi. K-i-m L-u-p-i.
Sekarang ini gue udah kelas 11 semester akhir. Gue ga sekolah disekolah kalangan elite kaya yang sering ada di wattpad.
Sekolah gue? Biasa aja. Masih kaya gitu. Ga berubah.
Kehidupan SMA? Biasa aja.
Gue bukan siswa aktif tapi juga ga bisa dibilang pasif. Semembingungkan itu emang.
Gue bukan anak supel tapi gue juga bukan anak penyendiri atau ansos. Gue cuma agak susah aja bersosialisasi.
Gue bukan anak famous. Sebenernya gue juga kurang ngerti sama anak yang dilabel famous itu yang gimana. Yang aktif organisasi kah? Yang prestasinya bagus kah? Yang visual nya cukup menjual kah? Yang deket sama guru-guru? Atau bahkan yang suka caper sama guru? Atau yang punya banyak masalah?
Atau malah anak-anak yang gatau secara pasti alasannya malah dilabeli cabe-cabean sama anak lain?
Gue udah nyari digoogle. Tapi masih aja ga ngerti.
Line!
Halah! Ganggu orang lagi mikir keras aja.
Mau gamau, gue harus ngambil hape yang tadi sempet gue lempar kekasur.
Chat masuk doang :)
Line
20.00 p.mYujintai🌚
Udah selesai belajarnya?Mendadak gue ngelirik ke meja belajar.
Weh iya tadi niatnya gue mau belajar. Tapi ujungnya malah ngelamun doang.
Sebatas niat emang :)
Lupi
Gajadi belajar gua
Males
Mau beli tronton ajaYujintai🌚
Gue didepan gang nihLupi
Ga nanyaYujintai🌚
Nyari makan diluar yok!
Ga ada makanan dirumah.
Ajak Samuel sekalian
Siapa tau dibayarinLupi
OGHTapi akhirnya mau ga mau gue harus keluar juga. Ahn Yujin itu emang tipikal orang-orang yang kepalanya dari batu. Jadi tetep aja susah.
"Mau kemana lo?"
Gue yang lagi nyari sendal di kolong rak, ga berniat ngerespon.
"Conge, amin." lanjut dia.
"Apa sih berisik!" kata gue sambil ngerogoh kolong rak, soalnya nyelip dibawah sendalnya.
"Kalo keluar nitip kebab,"
"Duit?" tanya gue sambil nyodorin tangan ke depan muka Samuel yang lagi main ps.
"Pake duit lu dulu."
"LAH OGAH!"
aku tydac akan tertipu lagi bangke. Udah mual ama janji-janji manis lu buat bayar utang tapi ga dibayar-bayar.
Enak di elu kere di gua.
"Pelit amat jadi manusia."
"Makan nih pelit makan!" kata gue sambil jejelin mulutnya Samuel pake stik ps.
"MAMA! LUPI MAU KELUAR SAMA OM GIRANG MA!"
vousmeias present
Hola! Vousmeais comeback nih! Dengan cerita baru yang masih anget kaya tayi kucing.
Selamat menikmati!
KAMU SEDANG MEMBACA
Selcouth • lai guanlin
FanficDon't worry. I will remain standing here with you -Lai Guanlin. guanlin x oc on going