Perhatian!!
Warning!!
Alurnya dicepetin karena author yang imut dan cantik ini mau cepet2 kasih tamat .Semua anak menampakan wajah bingung plus kesusahan saat masuk kedalam ruangan, tdk terkecuali 6 orang cewek yang tempat duduknya berdekatan, apalagi cindy sama mahfizh wihh... deket banget.
"St.. uy" Zihao bisik2 keluffi yang lagi ngerjain ujiannya, dan emang biasanya kalau ujian tuh jadi tuli.
"Alah setan!"Umpat Zihao pelan, elin. Yang ada disamping belakang zihao menendang kakinya keras
"Gk boleh ngomong kasar" ucapnya saat Zihao melihat kepadanya ,Zihao mengangguk takut
"Syg..." panggil xinlong yang entah keberuntungan dari mana sampingan sama meja fitri
"Apa?!" Fitri mendelik tajam , xinlong yang awalnya mau nanya jadi menggeleng kepalanya . Fitri ingin mengumpat,
"Gk usah manggil2 kalau gk ada urusan" ucap fitri, lagi-lagi xinlong hanya mengangguk.
"Fit!" Ucap xinLong lagi setelah mengumpulkan keberaniannya. Lagi2 fitri mendelik tajam kearahnya
"Ini jawabannya apa?" Tanya xinlong. Fitri mengangkat kedua bahunya.
"Pelit banget sih yang" ucap xinlong.
"Emang aku belum jawab xinlong"ucap fitri , xinlong mengangguk kemudian kembali melihat ujiannya.
(?)
Ujian sudah selesai beberapa menit yang lalu . Mereka sedang berkumpul di depan lab, kecewa dengan nilai mereka yang dinilai kurang bagus padahal udah diatas rata-rata.
"Napa gue dapat 74 sih anjeng" umpat shuyang , langsung saja shafa menjitak kepalanya. Membuat shuyang meringis bahkan hampir menangis.
"Nilai kmu Udh bagus" ucap shafa , shuyang cemberut.
"Aku mau 90 lah" ucap shuyang ,shafa menghela nafas lelah menghadapi shuyang yang cerewet.
"Untung nilai gue bagus" ucap mingrui dengan bangganya
"Berapa emg nilai lu?"tanya xinlong
"68 bagus kan" ucap mingrui bangga ,cindy menutup wajahnya malu, shuyang yng nilainya 74 aja masih mau lebih tinggi ,lah ini nilainya dibawah shuyang aja bangga
"Udh-Udh besok mtk kan? Belajar kerumah luffi" ucap elin , semua mengangguk
"Oke ayok pulang" mereka lalu pulang bersama dengan bis . Tumben-tumbenan aja hanyu gk bawa mobil ke sekolah.
"Bye byeeee~" zeyu sama luffi turun duluan karena rutenya emang duluan ke jalan rumah mereka.
Skip
"WOY BUKA!!" Luffi yang lagi mengerjakan soal mtk bareng mahfizh menghela nafas berusaha sabar, dari tadi mau belajar ada aja gangguan nya.
"APASEH?!" Mahfizh bertanya dengan tidak santainya saat pertama kali membuka pintu rumah.
"Santuy mba" ucap mingrui sambil menangkupkan tangannya didepan wajahnya.
"Bacod bocah! Cindy mana?" Tanya mahfizh tanpa ingin menyuruh mingrui untuk masuk kedalam rumah
"Eh iya lupa!" Dengan cepat mingrui berlari kearah mobil yang terparkir didepan rumah mahfizh.
"Pak! Rumahnya cindy!" Ucapnya gk Santay ngebuat supirnya terlonjak kaget
" untung anak majikan. Kalau bukan dah saya tampol " batin si sopir yag Udh emosi tapi ditahan .
!*!
Suasana rumahnya luffi sekarang rame pake banget. Yang awalnya niatnya mau belajar jadi main2 fitri ama xinlong main ff bareng, elin sama Zihao ngevlog2 gaje, shafa sama shuyang adu bacod mulu dari tadi, mingrui ama cindy lagi berantem gk teguran, eh. Gk si cindy ngambek ama mingrui karena mingrui lupain dia, mahfizh ama hanyu tiduran disofa dengan earphone ditelinga, and luffi ama zeyu yang nonton tv bareng , nah akhirnya gk ada yang belajar.
"YAH! LONG BANTUIN AKU" fitri teriak2 gaje lagi.
"IYA AYANG AKU OTW" Udh ah gaje banget dah mereka.
"Oke guys ketemu lagi ama kita berdua bener gak yang?" Itu adalah vlog dari Zihao dan elin.
"Udh! Alesandro bacod tau gk" shafa Udh malas melayani bacotan shuyang , shuyang juga Udh capek tapi gk mau ngalah.
"Lu yang diem surto"
"Lu alessandro"
"Kalian berdua yang diam!"akhirnya mahfizh mengeluarkan suaranya. Karena merasa tidurnya dan hanyu terganggu. Mereka kicep sekicep kicepnya.
"Aku beneran lupa cindy" cindy cuma ngangguk malas.
"Jangan ngambek ya please"
"Iya"
"Yang ini aja"
"Eh yang tadi yang tadi"
"Eh sebentar yang sebelumnya coba"
"Eiy yang tadi aja"
"YU ZEYU GOBLOK BEGO!CEREWET LU" luffi mengumpat karena emosi membuat semua mata melihat kearahnya.
"YAH LONG KALAH"
TBC
Vote dan comen
Triple update woy FitriaHeriyanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School
RastgeleWAJIB BACA SAMPAI HABIS! "Anak-anak menengah pertama jaman sekarang, udah tau cinta-cintaan, sudah dapat pacar..gimana sama saya yang sudah 30 tahun terlahir tampan belum dapat pasangan?" -Pak Xiumin. Love at school ft. BOYSTORY ©adtatagahabsbd Dala...