EL POV
BARU aja gue selesai mandi, dan pas gue udah keluar dari kamar mandi, gue udah liat kemeja warna hitam sama jeans yang juga warna hitam udah ada diatas kasur gue, kayanya Bunda yang nyiapin.
Langsung aja gue pake pakaian yang Bunda udah siapin, pas udah selesai gue liat pantulan diri gue dicermin, dan gue liat badan gue bagus banget yah, maksudnya keliatan banget gitu bagus nya karna pake baju ini, yang memperlihatkan otot-otot gue, emang yah, susah kalau mau ditutup - tutupin juga, soalnya kebagusan badan gue nya.
Tapi rambut gue masih basah ditambah acak-acakan, tapi keren, udah gitu gue sisir aja ke belakang, nanti juga kering sendiri.
Tok.. Tok... Tok
" Masuk aja Bun " Kata gue dari dalam kamar, ya siapa lagi kalau bukan Bunda yang ke kamar gue, kalau Ayah sih jarang-jarang.
Ceekrekkk
Dan bener aja, Bunda masuk sambil senyum, Bunda juga pake baju rapih banget deh, kek mau ke ondangan.
" Udah selesai kan? Ya udah ayo buruan, sekarang udah jam 7 kurang, takut nya keluarga Alea udah nungguin kita disana " Kata Bunda yang gue balas dengan anggukan.
Dan udah gitu kita langsung turun ke lantai satu rumah, dan disana udah ada Ayah yang lagi makin HP nya.
" Ayo Yah, takutnya malah kemaleman nih " Ajak Bunda ke Ayah, dan Ayah langsung senyum ke Bunda, ke gue enggak.
Dan gue liat Ayah pake baju kemeja warna putih dan jeans hitam " Ya udah yu, kita berangkat " Kata Ayah sambil jalan terlebih dahulu, tapi baru jalan beberapa langkah Ayah malah berbalik lagi natap ke arah gue " Kamu aja yang bawa mobil nya yah, Ayah sama Bunda lagi cape " Kata Ayah yang bikin gue sebel, gimana gak sebel coba, baca aja nih beberapa menit lagi.
" Ya udah El aja yang nyetir, mana kuci mobil nya? " Kata gue, dan Ayah langsung kasih kunci mobil nya ke gue, dan pas udah ada di depan rumah, disana udah ada mobil Ayah yang udah terparkir disana.
Gue duduk dikursi kemudi, dan ini yang bikin gue sebel, Bunda sama Ayah duduk di belakang, seolah-olah kalau gue itu sopir dan mereka malah asik berduaan.
Tapi apalah daya gue, gue cuma bisa nurutin kata Bunda sama Ayah doang.
EL POV AND.
✨✨✨
ALEA POV
Sekarang gue baru mau mandi, kenapa karna gue tadi tidur - tiduran dulu dikasur, soalnya gue cape banget, langsung gue masuk ke kamar mandi, kalau Mama tau gue belom mandi, bisa-bisa gue diamuk ini mah.
10 menit gue mandi, gue langsung keluar dari kamar mandi, tapi masih pake handuk kimono pink gue, soalnya gue bingung, mau pake dress yang mana.
Setelah diliat lagi, gue mutusin buat pake yang hitam aja, tanpa basa basi langsung aja guepake tuh dress, udah beres gue duduk didepan meja rias gue, gue bingung mau make-up apa.
Yang simple aja deh, lagian cuma ketemuan biasa doang.
Gue cuma pake bedak tipis, mascara, shedo (itulah pokonya), sama lipgos doang, tapi gue puas sama hasil nya, mendingan gini dari pada menor-menor.
Tok.. Tok... Tok
" Masuk aja Mah, gak dikunci " Kata gue, ya ialah Mama, siapa lagi coba kalau bukan Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Ficção Adolescente[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...