F.K.N.V || Part 7🌻

18.7K 781 40
                                    

LONDON

Terlihat seseorang yang masih tidur dengan nyenyak...

Drttt...drtt...
Bunyi Iphone nya dan mengganggu tidurnya.

"Kenzo kapan kamu balik ke indonesia dad, mom, sama alvaro kangen banget sama kamu. Besok kamu balik ya prince" Ucap Daddynya dengan lembut.

"Buat apa aku kembali ke indonesia?? Jika prinsess kesayanganku tak bersamaku!?"Ucap Kenzo Dengan Datar dan emosi.

Ya, dia KENZO NICO DOMINIC anak pertama dari keluarga Dominic dan abang pertama Veli yang tinggal di London. Karena ia sedang mengurus perusahaan miliknya K'ZO Compay perusahaan yang menduduki ke 5 didunia.

Dia selalu ceria jika bersama sahabatnya dan sikap dingin+datarnya keluar jika mengingat veli atau berhubungan dengan veli.

BACK TO TOPIC..

"Pleacee Kenzo kamu pulang yaa, mom sering nyebut nama kamu terus prince" Ucap dadnya dengan helahan nafas.

"Hmm, besok pulang" Ucap kenzo cepat+singkan dan langsung mematikan sambungan dengan dadnya.

"Xia kamu dimana sih? Abang udah cari kamu kemana mana tapi hasilnya nihil. Kamu menghilang bagai ditelan bumi de! Abang kangen banget sama kamu!! Abang ngga bakal nyerah buat cari kamu sampai dapat!! Kamu tau de? Waktu kamu diusir abang bersikap dingin, datar bahkan abang ngga perna memberi kasih sayang kepada alvaro layaknya abang ke kamu dulu de. Abang bakalan cari kamu di indonesia sampai ketemu." Batin Kenzo sambil mengusap kasar air matanya yang mengalir.

DI MANSION VICTORISON

Pagi telah tiba tetapi veli masih setia dialam mimpinya. Sampai ia tak mendengar dering alarmnya.

Tokk..tok..tokk

"VELI... INI HARI PERTAMA KAMU SEKOLAH...CEPETAN MANDI DAN TURUN KEBAWAH ATAU UANG SAKU KAMU MOM POTONG 50%.." Teriak Mom Veli..

Veli yang mendengar itupun langsung terlonjak kaget dan segera menyaut ucapan mommynya.

"IYA MOM, VELI UDAH BANGUN" Teriak veli juga tak kalah keras dan langsung terbirit2 ke kamar mandi

Setelah selesai mandi veli sudah memakai pakaian sekolahnya.

Rok 5 cm dibawah lutut

Baju kebesaran✔

Kaos kaki panjang selutut✔

Kacamata Non minus✔

Rambut Dikepang✔

Soflent hitam (karna mata veli biru laut)✔

Bedak/Krim kusam✔

Sepatu pantofel hitam✔

Behel lepas pasang✔

Setelah selesai veli turun ke bawah dan di meja makan sudah ada 2 abangnya dan orangtua nya.

"MORNING ALL"Ucap Veli sambil menuju meja makan.

"Morning prin--lah kamu siapa ya?? Kok bisa turun dari atas!?Apa kamu anaknya bibik??" Ucap Reyan dengan heran pasalnya biasanya adik kesayangannya lah yang turun bukan orang yang dia ngga kenal.

"Iya nak kamu siapa ya?" Ucap Dad and Momnya.

"Oww jadi udah ngga ada yang kenal sama veli?? Oke dehh kalo gitu habis ini veli ambil koper terus pindah ke hotel atau vila deh" Ucap Veli dramastis memang jika dia berada dirumahnya sikap aslinya keluar tapi tidak untuk di luar rumah.

HI, I'M QUEEN'S VEL 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang