Prologg~~

857 26 3
                                    

Senja

Kau layaknya senja
Kau datang memberikan senyuman indah yang terukir di raut wajahku dan lengkungan senyum di  bibirku

Namun, keindahan senja meninggalkan sore berganti malam yang penuh kegelapan.
Kau meninggalkanku dengan keindahanmu,dan berganti dengan perasaan kecewa yang tersisa di dalam hatiku.

Senja mengajarkanku untuk tau bahwa dalam sebuah hubungan akan selalu berakhir dengan perpisahan.

Anneth Delliecia Nasution
Seorang gadis yang berumur 16 tahun.Siswa kelas XI MIPA 1 dari sekolah SMAN Putra Bangsa yang merupakan SMA terbaik di Jakarta.Gadis berambut panjang,berparas cantik dan manis,gadis yang lucu,dan selalu membuat orang lain tertawa.
Anneth adalah seorang gadis yang terlahir di keluarga yang sederhana namun berkecukupan.Anneth adalah gadis ceria namun kemampuan otaknya berada di tingkat bawah rata rata.Anneth mampu masuk ke SMAN Putra Bangsa karena prestasi di bidang vokal nya yaitu menyanyi.

Deven Christiandi Putra.
Seorang laki-laki  berparas tampan dan kepintaran yang diatas rata-rata.Deven berada di kelas yang sama
Deven adalah anak dari pemilik sekolah SMAN Putra Bangsa,yaitu keluarga Putra.Deven berada di kelas yang sama dengan Anneth,yaitu XI Mipa 1.Deven memiliki sifat yang terkadang cool dan cuek.Sangat banyak wanita yang ingin mendekatinya,namun apa daya?Sikap Deven yang cool tersebut terkadang membuat harapan para wanita tersebut hancur.

_________________________________________

Mau tau kisahnya?
Vote and comment gaes.Makasih:)
1 vote,berarti banget:"(
Saranghae💕


TANGIS SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang