Hope you like it gaes.
Maap kalo gaje.
Happy reading!.
JEONGYEON POV
Rabu 06.00
Gua bangun dari kasur. Ngucek ngucek mata baru liat jam. Jam menunjukkan jam 06.00.
"Mahhh kenapa ga banguninn aku????!!! Abang dah bangun????"
Ya,itu gua Kim Jeongyeon. Orang yang ga jelas tapi Yeppesseo cantik. Kebetulan mama aku lagi libur kerja jadi gua bisa tereak terakin mama.
"Apaan si dek teriak teriak masih subuh tau."
Itu abang gua yang super magerr nakalnya minta ampun tapi dia pinter bangettt aneh super, tingggiiii bangetttt and abang gua ini ganteng ya pasti adeknya cantik. Ganteng ganteng tapi jomblo yhaaaa. Oiya namanya Kim Namjoon.
Gua langsung nyamperin abang gua. Yang letak kamarnya persis sebelah kamar gua."Pala lu subuh dah jam 6 bego." Kata gua sambil ngejitak pala abang gua.
"Seriusan lu kadal gurun."
"Ngapain gua boong bang. Noh liat jam dah cepetan mandi."
"Lah lu dah mandi?."
"Udah lah."
"Tai muka lu cem abis dijorokin di got."
"IYA DAH GUA BELUM MANDI CEPETAN BANG NANTI KITA TELAT GOBLOK!."
"SANS DONG YAUDAH GUA MANDI."
Gua nungguin abang gua yang lagi asik mandi sambil nyanyi lagu balckpink.
LETS KILL THIS LOVE TETETERET TETETERET YEAH YEAH YEAH YEAH YEAH RAPAMPAMPAMPAM
Gua nunggu abang gua di ruang tengah sambil liat kartun 'We Bare Bears'. Aneh badan gua dah gede gini liat nya kartun.
"Dek belom mandi? Nunggu apa sih dek?" Kata cowo itu.
"Nunggu sebuah kepastian." Elah bucin
"Ha?!"
"Ga nunggu bang Namjoon."
"Kalo bicara liat lawan bicaranya."
Gua langsung liat cowo itu kan eh ternyata itu abang gua."Eumm? Lu nungguin abang?"
"Ga gua nungguin kadal kawin."
"Tai cepet lu sono mandi!."
"Iya abang ternajong."
Gua mandi. Selesai mandi gua pake seragam bedakan. Udah gitu aja. Kita langsung cus.
"Bang ayo!"
Hening
"Bang?"
"MAAAAHHH"
"APA SEHH TERIAK TERIAK"
"Mamah juga teriak. Abang mana?"
"Udah berangkat. Kata dia kamu naik ojol aja."
Abang bangsat!-batin gua
Gua langsung mesen ojol. Eh langsung dapet dong. Gua lihat di apk itu dia namanya 'Park Chanyeol'. Dia udh sampe sambil ngeklakson ga jelas. Tapi dia ganteng uwuuuu. Tinggi pulaa.
TIN TIN TIN TIN
Gua buru buru keluar. Gila sih abang itu ganteng banget.
"Sante bang ga usah klakson g jls."
"Y udah ke sekolah ya?."
"Kalo dah tau knp tanya"
"G usah judes elah"
Gua tiba disekolah. Yang bener aja gua telat. Gud. Alhasil pintu gerbang ditutup. Gua rayu rayu pak satpam disitu. Dan akhirnya di buka. Yey senang nya oh senangnya. Gua langsung bergegas ke kelas gua yang ricuhnya minta ampun. Gua denger di luar kelas ada bunyi dari suara kelas gua
Ayo goyang asek oeyy
Ayo semuanya nyanyi
Let's kill this love
Teteteret tetetert
Rapampampam
Ganti lagu su!
Sarangheul haessda
Uriga manna
Jiuji mothal
Ayo Ikonic nyanyi yang ga ikonic tau lagunya nyanyi gapapa
Juweogi dwaeda
Bolmanhan meleudlama
Gwenchaneun gyeolmal
Geugeomyeon dwaessda neol saranghaessdaTau kan betapa rusuhnya kelas gua. Oiyak gua lupa. Kelas gua k-popers semua. Kalo misalnya kelas gua rame gua yang ngebentak mereka dan mereka nurutin aja padahal gua bukan 'keukel' KEtUa KELas. Gua buka pintu kelas gua.
"Hae gaes! Eh bobby ngapain lu naik meja? Bersihin sawang ya? Heh lu bambam ngapain anak tik tok lu? Kenapa sih kalian rame bat kek di pasar. Kok ada gua hening? Ga dilanjutin noh jogetnya? Kalian dah besar kasihan tau."
"Kasihan sama siapa?" Dia Lisa temen lengket gua.
"Mejanya kasihan tau dinaikkin."
Kelas gua yang tadinya hening sekarang malah ketawa bahak bahak. Padahal lawakan gua garing.
"Ga dilanjutin?"
"Kuy lanjutin ibu negara mumpung baik." Kata bobby
Seketika kelas hening gara gara ada orang yang sedang memasuki kelas. Dan bodohnya mereka masih ada di atas meja sambil melongo.
"Ayo anak anak buka buku mat-"
"ASTAGA NGAPAIN KALIAN RAME BANGET UDAH DAH DUDUK DI TEMPAT MASING MASING SEKARANG BUKA BUKU MATEMATIKA KERJAIN HALAMAN 34-58."
"HAH?!!!" Sekelas pada terkejut terheran heran guru gua ga mau tau langsung keluar kelas. Mungkin gedek kali ya kelas gua kek gitu. Awokawokwak.
Gila ya ntuh guru hmmm mana susah lagi. Terus dia balik lagi. Ngapain atuh bu?. Dia nungguin kita. Dia mengurungkan niatnya untuk pergi meninggalkan kelas." Bu, ijin ke kamar mandi."
"Ne."
"Hah?!."
"Ga maksudnya iya."
Gua heran sejak kapan guru gua ini tau bahasa korea. Gua pun langsung ke tempat tujuan gua. Yaitu kamar mandi. Sebenernya dikamar mandi gua cuman ngaca ngaca doang. Biar kelihatan abis kencing gua cipratin air ke sepatu gua and rok gua, basahin tangan gua. Udah. Gua denger ada yang manggil
"Hei!."
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Dikit kan?:v awokawok mian gaes. Maklum ni ff
pertama gua jadi kek kanebo kering. Kaku. Ehe salam dari istrinya Kim Taehyung. Mwuahhh. BUBAY IH NAJONG SUMPAH.😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You💜| Kim Taehyung📌
Teen Fiction"Love you Kim Jeongyeon." "Love you too, Kim Taehyung."