judul:magic in the piece.
penulis:avidaria.
karakter:milik ochiro oda.
status:one shot.
fair:zoro x sanji(sanji female verse).MAAFKAN JIKALAU BANYAK TYPO.
di sebuah desa yang terkenal akan sihirnya yang di pimpin oleh raja bernama zeff yang berumur 88 tahun.
berdirilah sebuah kerajaan yang berdiri selama berjuta juta tahun yang lalu,di turunkan daari generasi ke
generasi.desa itu bernama desa all blue.desa itu bernama all blue yang terkenal ajaib dan penuh sihir.
yang ajaib mya adalah,setiap bayi yang lahir di sana dari lahir sudah di anugrahi kekuatan sihir.
tanpa alat apapun,cuckup dengan menggerakkan tangannya.namu,saat mereka berumur 7 tahun mereka akan belajaar atau lebih tepatnya mengembangkan
kekuatannya di sebuah akademy.
namun juga desa itu menyimpan masa lalu yang kelam,dimana desa itu di bantai dan di ambil jantungnya.
namun,raja zeff menyelamatkan desa all blue dan mengalahkan marine atau pembantai yang di
pimpin oleh akainu.di desa itu,para penduduk sedang melaksanakan kegiatannya masing masing.
mulai dari memberi makan ternak,mengangkat kayu,mengambil air dan menyiram kebunnya masing masing.
penduduk itu melakukan aktivitas tanpa sihirnya,mereka memilih menggunakan fisiknya.
mereka hanya menggunakan kekuatannya jika ada bahaya yang mengancam."selamat pagi semuanya!!!"
ucap wanita berrambut pirang dengan alis yang melingkar,mata sebiru laut,kulit seputih susu,
dengan jubah merah yang menutupi badan atasnya,celana hitam selutut dengan sepatu merah maron
yang membuat wanita berumur 17 tahun itu semakin manis.
siapa lagi kalau bukan vinsmoke sanji,anak yatim piatu dengan paras manis.
ayahnya meninggal saat ia sedang berada dalam kendungan ibunya,dan ibunya meninggal saat
dirinya berusia 14 tahun karena penyakit."selamat pagi juga sanji chan"ucap wanita paruh baya yang sedang mencoba mengangkat kayu ke sebuah grobak.
sanji tersenyum kecil,menunjukkan telunjuknya ke gundukan kayu yang wanita tadi bawa,mendadak tangan sanji bersinar dan kayu pun ikut bersinar.
tangan sanji bergerak menunjuk ke grobak dan kayu pun ikut masuk ke grobak."terimakasih sanji chan" ucap wanita paruh baya itu,sanji hanya senyum sambil menganggukkan kepalanya.
"kau baik hati seperti biasanya ya sanji ya?" ucap pria di belakang sanji yang memakai tindik di kedua
telinganya,berpakaian kemeja putih dengan celana biru totol totol dengan jubah yang sengaja di simpan
di pundaknya dengan sepatu but hitam dan kotak obat yang ia bawa karena ia mungkin adalah dokter.sanji berbalik dan tersenyum ceria "law!!ohayou!!" ucap sanji menyambut law.
"ohayou sanji ya,apa kabarmu??" tanya law.
"aku baik baik saja,dan law..." mata sanji melihat kotak obat yang ia bawa "umm...siapa yang sakit??"
tanya sanji kepada law.
law mengangguk "tadi malam ada seeseorang memintaku agar mengoprasi seseorang" ucap law sambil melalui sanji."dadah law hati hati!!!"teriak sanji sambil berbalik dan berlari kecil ke atas bukit sambil bersenandung ria.
"lalala lalala~"senandungnya sambil sesekali bersiul.
namun tiba tiba.......
BRUK!!!
tanpa sengaja sanji menabrak seorang pria yang saat itu sedang meminum sebotol sake.
dengan pakaian yang mirip law,bedanya celana yang ia kenakan berwarna hitam dan jubahnya ia kenakan.
sanji jatuh terguling sementara pria itu masih berdiri dan asik meminum sake dalu berhenti."ahh...oi alis spiral!!!,kalau jalan mata di buka jangan di tutup!!"teriak orang itu sambil melontarkan kata kata ejekan di dalamnya.
"apa apaan kau marimo!!?? kau kan mabok jadi kau yang menabrakku!dasar zoro aho!"
ucap sanji sambil berdiri membersihkan bokong nya yang kotor tadi dan memarahi orang yang ia sebut zoro.