Keraton Jogja

123 13 0
                                    

Aku memang bukan mereka yang pandai berpuitis
Aku pun tak bisa seperti mereka yang selalu menemani sabtu malamu
Dan aku akan berusaha setia meski jarak tak pandang buluh waktu
⚽⚽⚽

Azka pov'on

Pagi hari ini aku sudah berkutat dengan sekripsi ku,tinggal beberapa lagi untuk bab 1.Bagas sudah janji akan mengajaku jalan jalan,menemani ku membuat sekripsi.Kemarin dari stasiun dia mengajak ku makan dan bertemu keluarganya ada Bapak Ibunya dan Kakaknya.Mereka sangat baik padaku,hingga aku seperti keluarga sendiri kemarin,hanya sayang kurang Bagus saja yang sudah berangkat ke Malang melanjutkan pendidikannya.

Bagas akan mejemputku sekitar 2 jam lagi,katanya dia semalem kumpul sama temen temennya jadi ndak bisa jalan pagi,masih ngantuk katanya.Dan aku mengingatkan disini ada Hanif juga,yang semalem kencan berdua dengan Ardya.Dia hanya 2 hari saja di Jogja,kemungkinan nanti malam dia akan pulang.

Untuk mandi sendiri aku bukan perempuan yang suka menunda yang namanya mandi.Sebelum menyembah Sang Ilahi aku sempatkan mandi,jika setelah itu ada kegiatan lain yang membuat ku berkeringat pasti aku mandi lagi.Jadi sekarang ini aku sudah mandi dan wangi,menyelesaikan sekripsi Bab 1 ini.Biar nanti saat jalan sama Bagas ndak cuma ngerjain sekripsi.

Rencana setelah Bagas kembali melakoni TC untuk AFC U-23,aku akan berangkat ke Bandung sebenarnya kalau disebut pulang juga tidak pas,Jogja adalah tempat kelahiranku sedangkan Bandung tempat tinggalku sejak aku kecil.Menemui kedua orang tua ku,dan adik laki laki ku.Tak terasa sambil memikirkan agenda ku hari ini,sekripsi Bab 1 ku telah rampung.

Sambil melepas penat aku mengambil ponsel ku yang sedari malam aku carger.Ada satu notifikasi dari Bagas,apa yang semalam ? Atau pagi ini ?

Bagasadingrh : aku jemput kamu setengah 9 ya zka
Aku sore ada latihan bareng temen
Kamu udah bangun tah ?

Azkaclemira : iya aku udah mandi juga dari pagi
Iya ndak papa
Udah lah,dari tadi malah

Bagasadingrh : wah calon istri idaman nih

Azkaclemira : idaman siapa ?

Bagasadingrh : ngode nih 😕
Nanti sarapan di luar aja ya seklian ?

Azkaclemira : idaman siapa ? Aku singgel ya ndak punya calon suami 😠
Y

Bagasadingrh : kan aku calon suami mu 😳
Kenapa sih ? Lagi kedatengan tamu ?

Gebyar Juara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang