🍀 20 🍀

707 92 20
                                    


Perfoma Jieun cs berakhir disambut meriah encore undangan. Penampilan mereka memang patut diacungi jempol, tak kalah dengan penampilan idol papan atas, yach walau hanya dengan hot dancing.

Jinri menghambur ke dance floor memeluk sahabat-sahabatnya itu. Dia sangat terharu, apalagi melihat Jieun berdiri disini dia tau betapa sulit untuk gadis itu.

Pasti ulah tiga orang brengsek ini.

Tatapan menuduh Jinri hanya dibalas senyum tanpa dosa Jiyeon, Suzy dan Chanyeol.

"Jinri-ya apa surprise kali ini berhasil ??", tanya mc.

"Ya.. sangat".

"Apa kamu tidak memperkenalkan temanmu pada kami ??", tanyanya kemudian.

"Tanpa diperkenalkanpun, kalian sudah pasti tau".

"Tapi gadis cantik ini", jawab si mc memberikan lirikan ke arah Jieun.

"Dia ???", Jinri balik bertanya. Bukan untuk memastikan pendengarannya namun ragu untuk menjawab.

"Omona... apa dia bagian dari five squad ??", sadar sang mc.

"Aku masih ingat wawancara kita setahun yang lalu. Apa dia gadis Harvard itu ??".

Jinri menatap Jieun, Jieun mengangguk.

"Ya.. itu dia"

"Daebak.. apakah kamu tidak ingin terjun ke industri hiburan ?? Kamu memiliki paket lengkap untuk itu", ucap si mc sambil melirik Jiyeon dan Suzy.

"Kamu tidak perlu melihat kami seperti itu", ucap Suzy dengan wajah cemberut.

"Kamu merasa tersindir nona ???", balas sang mc.

"Tidak.. memang dari masa sekolah uri Jieun yang terbaik, dan sampai sekarang masih sama", jawab Jiyeon.

"Jieun... itu namamu kan ??? Jika kamu berubah pikiran untuk terjun ke dunia hiburan korea hubungi aku", ucap sang mc sambil mengedipkan matanya.

.
.
.
.
.

Pesta kembali dilanjutkan, dj beraksi dan undangan mulai berhamburan didance floor.
Terlihat Suzy, Jiyeon dan Jieun sesekali menyapa tamu yang mereka lewati saat berjalan kearah meja mereka. Jangan tanyakan dimana Chanyeol, pria itu tiba-tiba menghilang entah kemana.

"Selamat malam", ucap Suzy yang dibalas ketujuh pria tampan yang tak lain member BTS.

"Malam sunbae", sambil membungkuk.

"Apa kabar kalian ??? Pasti saat ini kalian lelah sekali, pagi tadi tiba dari Kanada, malamnya datang ke ulang tahun Jinri", ucap Jiyeon.

"Lumayan sunbae", jawab Hoseok.

"Sunbae tidak ingin memperkenalkan temannya ??", tanya Jimin tanpa sungkan dan dilirik tajam member yang lain.

"Oh yach kenalkan ini Lee Jieun sahabat kami", ucap Jiyeon memperkenalkan.

"Ji ini member BTS yang yang terkenal itu", ucap Suzy dengan senyum manisnya.

"Yang ini.."

"Aku Jimin", sela Jimin yang meraih tangan Jieun untuk bersalaman. Tentu sikapnya itu kembali dihadiahi lirikan tajam member lain.

Bikin malu saja si bantet ini.

Tapi tak dihiraukannya dan tetap tersenyum manis, berusaha menarik perhatian Jieun.

Kesempatan.. siapa tau jodoh.

"Ini Kim Seokjin"

"Ini Min Yoonggi aka Suga"

You and Me (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang