Dari awal gue udah nolak ajakan emak gue buat pindah dari rumah ini,karena emak gue nggak mau kalau gue harus kesepian yang di tinggal kerja tiap hari,ampe bosan gue ngeliat emak gue bolak balik keluar kota ngurusin kerjaan. Bukannya ngga mau pindah,tapi rumah ini punya banyak kenangan sama almarhumah ayah gue. Sebenernya gue nggak mau bahas,tapi pasti kalian bisa aja kepo hehe.
Ayah gue udah meninggal waktu gue kelas 9 smp dan sekarang gue udah kelas 11 SMA,berarti udah hampir 2 tahunan.Gue bukan anak tunggal,gue punya kakak kandung yang udah kuliah semester 5 di bandung,namanya kak sehun. Ngga usah di bahas,lagi males ngomongin dia.
"Kamu kapan pindahnya sayang."
"Ngga mau pindah aku mah."
"Mama udah bilang berkali kali,mama tuh kasian ngeliat kamu sendirian terus di rumah."
"Yaudah kalau gitu ngga usah kerja."
"Kalau mama ngga kerja,kamu mau makan apa. Makan batu,krikil?"
"Allahuakbar."
Sangking keselnya mama gue,koper koper yang udah di isi sama baju baju gue udah di lempar keluar. Kayaknya gue udah bener bener mau di usir nih.
"Serius mama mau ngusir aku?"
Gue udah masang tampang semelas mungkin,siapa tau emak gue ngga jadi nyuruh gue pindah. Gue udah gede bor,udah biasa mah gue kalau di tinggal tinggal mulu,apalagi ditinggal pas lagi sayang sayangnya.
"Udah cukup.mama capek debat sama kamu. Kamu lebay banget,padahal rumah nenek kamu deket masih satu kota. Ngga sampe luar kota ataupun luar negri bahkan luar dunia."
Udah udah udah?
"Tapi kan jadi jarang main ama temen temen."
"Ngeles mulu. Mama kutuk jadi malin kundang mau?"
Omongan nya emang,mau ngga mau gue kudu nurutin omongan emak gue. Lagian emak gue juga pengen yang terbaik buat gue,apalagi gue yang keciduk makan mie instan mulu. Lagian goblok bungkusnya kagak gue buang. Ketahuan kan.
"Bentar lagi mark jemput kamu. Mama belum ngurus surat pindah sekolah,jadi kamu sekolah dulu di sekolah mu yang lama. Jadi kamu bisa pamitan dulu ama temen temen kamu."
Gue kira cumak rumah doang yang pindah,eh sekolah juga (ಥ ͜ʖಥ)
*****
Saat ini gue udah duduk di mobil jemputan,samping gue mark. Bukan mark kok yang nyetir,mana mungkin dia di bolehin nyetir mobil. Belum cukup umur kata papanya. Tapi si mark bisa nyetir kok,dia mah ngumpet ngumpet-ngumpet. Kalau pas papanya lagi pergi nah pas banget kalau ada kunci nganggur,kesempatan ngga boleh di sia sia-in. Walaupun endingnya kuping mark kena jewer. Hahahhaaha
"Mark lee. Woy mark lee."
Pantes budek,wong kuping nya di tutupin headset.
Yaudahlahhhh
GARING BANGETTTT
Uuuuu cakep banget markkkkkkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL (Na Jaemin)
Fanfiction***** Ngeliat dia ketawa aja gue udah seneng. Siapa lagi kalau bukan jaemin, salah satu spesies human yang udah bikin gue ambyar cuma gegara ngeliat dia senyum lebar banget ampe giginya kering. Katakanlah kalau gue ini bucin, tapi emang bener. Kan t...