PART 1

128 8 6
                                    

Pagi yang cerah, matahari sudah bersinar terang menderang dari balik gorden di sebuah kamar seorang gadis.

Isshilla Venus, nama gadis itu. Siswi dari SMA Soleven International High School, siswi paling berprestasi dan paling top seisi Sekokah. Ia bahkan mendapat gelar 'Princess School', karena sikap yang ramah dan berwibawa serta keanggunannya. Satu lagi, walaupun usianya baru 16 tahun tapi Isshil sudah kelas XII, semua penghuni sekolah juga tau kalo ia merupakan siswi paling cerdas yang sering lompat kelas. Tapi, itu di Sekolah, lain halnya jika dirumah.

Saat ini ia masih tertidur dengan nyenyaknya, dipeluknya erat guling kesayangannya yang penuh dengan iler yang meluber dimana mana.

Tanpa mempedulikan jam wakernya yang sudah berbunyi sejak 10 menit lalu.

Isshil masih tetap tertidur, masih dengan guling kesayangannya, dan  masih dengan iler yang meluber sampai ke pipinya. Tapi, ia tak peduli. Bodo amat gak ada yang ngeliat juga batinnya tenang.

Detik berikutnya, Isshil kaget sekaget kagetnya, saat seseorang menarik Bradley(nama guling Isshil). Bukan, bukan karena Si Bradley di tarik, tapi karena seseorang itu nyeka tuh iler yang mengalir deras dari bibir hingga pipi Isshil yang udah kayak air terjun.

'Gawat!! Siapa yang udah masuk ke kamar gue ??'.

'Mamah ? gak, gak mungkin, mamah kan gak mungkin banget mau nyentuh iler laknat gue'

'Bang Ryan ? Makin gak mungkin !'
Lah terus siapa ?

"Jam segini masih belum bangun ? Ckck". Suara datar dan dingin itu punya siapa ? Batin Isshil panik.

Dengan segera Isshil membuka matanya, dan tiba tiba sebuah cahaya yang sinarnya terang banget langsung nyeruduk mata Isshil.

"Duhh.. Siapa yang buka gorden sih? Masih pagi juga". Dumel Isshil sambil ngucek kedua mata nya. 'Ehh, tapi kalo masih pagi kok terang banget ya??' pikir Isshil yang masih ngucek mata bak orang kelilipan.

"Pagi dengkulmu, udah hampir tengah hari kamu bilang pagi, punya mata gak sih ?". Suara datar tapi nusuk itu mengalun dengan indah di telinga Isshil.

'Apaan sih nih orang' Isshil makin dongkol.

'Apa itu setan yak ?' sisi parno-an Isshil keluar.

Masih ngucek mata bringas, Isshil ngerasa penglihatannya blur karena suara mistis(?) yang menggangu tidur syantiknya.

"Copot juga tuh mata kalo kena gosok kek gitu" Komen si mahkluk mistis itu dengan nada juteknya.

"Eta saha ?" tanya Isshil linglung, masih aja ngucek mata, dengan kecepatan lambat pastinya. Takut juga ia dikata matanya mau copot.

Si mahkluk nepok jidat Isshil pelan, dan seketika Isshil sadar. Tuh mahkluk bukan setan ato sejenis nya tapi itu... Lebih serem dari pada setan. Itu... WaKel nya, iya WALI KELASNYA!!!

Seketika Isshil melotot horor, mau ngapain si WaKel judes bin jutek itu di rumahnya?, apalagi ini di ruang pribadinya !!. Mata Isshil makin melotot ampe mau copot pas ngeliat si WaKel a.k.a Marco cuma pake handuk yang nutupin pinggang sampe lutut doang.

Isshil hampir semaput dengan pemandangan yang ada di depan matanya. Sebelum beneran pingsan Isshil masih bisa denger Marco bilang sesuatu.

"Kamu lupa kita udah nikah ?".

"Hah???" Isshil gak jadi semaput. Ingatannya nya kembali ke kejadian kemarin pagi.

Tbc.

Lanjut atau gak ??
Voment ?


Oh iya satu lagi, Maaf banget buat reader karna author gk bisa bales komen nya, maaf banget WP author sedang bermasalah 😕🙏 klo ntar ada reader yg komen ntar author bales di penghujung cerita setiap chapter. Sekali lagi maaf dan Sangkyu udh baca😁
😕

My Wife Is ChildrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang