S.E.V.E.N.T.E.E.N (Musuh)

24.7K 726 12
                                    

Sesampai kafe dia langsung ke ruangannya dan mengganti pakaian yang berada di kafe tersebut dan Kelly langsung duduk di pojok dan memakan yang dia pesan tadi.

Setelah 20 menit Kelly langsung menaiki mobil dan melaju dengan kecepatan rata rata.

Kelly melihat di belakang mobil ternyata ada yang mengikutinya, Kelly pun sadar dia langsung mengarah mobilnya ke hutan karena tidak mungkin dia akan menyerang di kota.

Kelly langsung menuju ke hutan, setelah berada di tengah hutan dia langsung mengarahkan pistol yang memang di tempel mobil 5 detik pistol itu pun menembak mobil yang mengikutinya, tentunya mobil itu tidak bisa menghindari tembakan Kelly dan seseorang yang berada di dalam mobil tewas.

Kelly pun liat ke belakang dan ternyata mobil yang mengikutinya sudah berhenti di jalan.

Kelly langsung mencari hpnya dan langsung menelpon bang Farel.

"Bang cari tau mobil yang ngikutin gua"

"....."

Kelly langsung mematikan teleponnya dan langsung menuju ke rumah.

*Skip (pagi)

Sekarang Kelly sedang berada di meja makan untuk sarapan dan ketika dia sudah sarapan tiba tiba sahabat sahabatnya datang.

"KELLY!" ucap Kila dengan lantang

"Jangan teriak teriak ini bukan hutan" ucap Kelly

"Hehe.... Maaf" ucap Kila

"Eh iya lo kemana aja dari kemarin kemarin" ucap Kila

"Rooftof" ucap Kelly

"Pantes lo ga masuk kelas" ucap Kila

"Hm" Kelly

"Jangan debat ayo berangkat sekolah udah siang" ucap Kori

Mereka pun langsung memasuki mobil masing masing dan langsung menuju ke sekolahan.

Sesampai di sekolahan mereka langsung ke kelas dan disana mereka mengobrol yang tidak penting sampai masuk pelajaran mereka berhenti dan mengikuti pelajaran.

*Skip

Bel istirahat pun berbunyi dan mereka bertiga menuju ke kantin dan disana kebetulan sedang ramai akhirnya mereka bertiga memilih meja di tengah.

Banyak tatapan jiji dan banyak yang ngomongin mereka tapi mereka bertiga hiraukan dan makan dengan tenang.

Ketika mereka bertiga sedang makan tiba tiba Killa datang dan langsung mengambil minuman yang berada di meja mereka dan di tumpahkan ke Kelly.

'Byur'

Kelly disiram oleh Kella dan disiramnya pake jus melon milik Kelly.

Kori dan Kila pun kaget kenapa tiba tiba Kella membajur Kelly.

"Itu akibat lo deket deket ka Zack" ucap Kella

'Kapan gua deket juga aneh' batin Kelly

Kelly hanya menatapnya dengan dingin dan tajam, sampai sampai yang berada di kantin takut dengan tatapan Kelly.

"Apa lo maap ya gua ga takut" ucap Kella

Padahal Kelly bukan natap Kella tapi di belakang Killa ada seseorang yang menodongkan pistol ke Kella.

Banyak yang tidak sadar karena semua murid di situ tertuju ke mereka berdua.

Saat seorang itu mau menembak Kelly terlebih dahulu mengambil dan menembak langsung orang itu dan tepat di jantungnya.

Kella pun gemetar ketika Kelly menembak orang itu dan Kelly mendekat ke orang itu memastikan dia dari anggota mana.

Setelah mendekat Kelly tau orang itu dari anggota mana, ternyata orang tersebut dari Dragon Black.

"Kor telpon bang Farel suruh beresin mayat ini dan kirim ke markas Dragon Black" ucap Kelly

"Siap ketua" ucap Kori

Kelly pun membalikan badan dan disana banyak murid yang diam dan ketakutan, Kelly pun menghela nafas.

"Kalian jangan takut, gua ga bakal nganggu kalian kalo kalian ga buat masalah" ucap Kelly

Kelly langsung melangkahkan kaki untuk ke ruangannya dan di ikuti oleh kedua sahabatnya.

"Selain orang yang mau nembak Kella ga ada yang ke tembakkan" ucap Kelly

"Ga ada cuma tadi Kella kaget dan hampir pingsan" ucap Kori dan diangguki oleh Kelly

"Lo ga salah itu dari Dragon Black" ucap Kila

"Iya gua yakin gua liat di bajunya ada gambar lambang Dragon Black" ucap Kelly

"Emang lo ada salah sama Dragon Balck" ucap Kori

"Gua kasih tau sebenernya yang mau nembak ka Nazwa adalah anggota Dragon Black musuh Daddy" ucap Kelly

"Jadi lo tau" ucap Kila

"Iya, udah lama" ucap Kelly

"Kenapa lo ga bilang kalo bukan lo yang bunuh" ucap Kila

"Percuma ga ada yang percaya" ucap Kelly

"Sabar, pasti juga kebongkar" ucap Kori dan diangguki oleh Kelly

Tbc
Jangan lupa vote komen follow ya
Semangat buat besok puasanya dan author minta maaf kalo ada salah
Happy reading
See you....

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang