Cinta dan air mata

1K 50 11
                                    













Kris laki cantik itu berjalan menujuh kelas sambil tersenyum ceria ,karena bisa bertemu seorang yang amat dicintai berapa tahun ini
Saat sampai didepan kelas Kris melihat laki yang dia rindukan sedang asik bercanda bersama wanita sambil memeluk erat pingangnya.
membuat Kris cemburu tapi Kris sadar dia tidak berhak apa pun dengan laki didepanya
Ya Kris hanya tempat singah untuk laki itu datang hanya saat membutuhkan Kris dan pergi saat dia tidak butuh .

Dan wanita itu calon tunangan dari laki tampan itu bernama Janet dan laki tampan bernama singto pracahya ruangjo.

Kris berjalan tampa memandang dua orang yang asik bermersaan didepan kelas

Kris tetap menunduk hingga sampai dibangku dan duduk tampa penduli orang melihat tingkah aneh Kris .

"Kris panggil beam "

"Kris hanya memandang sahabat dengan senyum palsunya "

"Cukup Kris aku tau kau hanya tersenyum palsu menutupi rasa sakit hati mu !"

"Kris tak harus berkata apa beam tidak bisa dibohongi dia tau apa yang sekarng terjadi "

Beam berjalan mendekati Kris dan memeluk dan membiarkan Kris menangis nasip percintaan yang teragis.

"Kris sampai kapan kamu seprti orang bodoh terus mau di memfaatkan oleh singa sial itu !"

"Kamu ingat Kris hubungan seperti ini kamu merasa rugi bukan dia ingat itu"

Kris tau bener apa yang dikatakan beam bener Kris disini menjadi orang ketiga dihubungan singto dan Janet
Andai saja waktu bisa di putar Kris ingin memulai hunbungan terlarang ini
Membuat hidup hancur setiap hari .
Rasa sesak didada ini belum hilang setiap saat Kris terbangun dari tidur tidak ada sosok laki yang memeluk dengan hangat
Hanya ada dia dengan selimut menutupi tubuh polos tambah sehelai benang pun
Setelah aktiftas malam panas bersama singto

Ya singto akan pergi setelah puas bermain ranjang bersama Kris tampa penduli perasan kris yang ingin di saat terbangun pagi melihat disisinya dan memeluk dan mengucap kata romantis dipagut hari .

Beam hanya bisa diam duduk disebalah sahabat yang sudah tidak menangis lagi.


🐢

Kris dan beam asik bercanda di kantin tampa penduli banyak orang memandang kagum dua laki cantik itu .

Apa dengan senyum Kris membuat semua laki ingin memiliki laki cantik itu Beam tau semua mata seme melihat Kris seperti singa yang akan mertekam mangsaTapi bodoh sahabat ini tidak mu membuka hati untuk lain malah mencintai laki berengsek itu membua...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa dengan senyum Kris membuat semua laki ingin memiliki laki cantik itu
Beam tau semua mata seme melihat Kris seperti singa yang akan mertekam mangsa
Tapi bodoh sahabat ini tidak mu membuka hati untuk lain malah mencintai laki berengsek itu membuat beam emosi .

Peraya Oneshot (kumpulan cerita pendek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang