0.7

19 7 0
                                    


*

Sesampainya Seva ditempat casting,mamanya meminta ijin untuk meninggalkannya sebentar untuk mengurus keperluan casting iklan produk terbaru orang tua nya nanti. Dan Seva membasnya dengan anggukan sebagai tanda bahwa ia mengijinkan mamanya untuk meninggalkannya.

Dan disinilah Seva,duduk disebuah kursi sembari memainkan ponselnya.

Seva terkejut ketika tiba-tiba ada seseorang yang duduk disampingnya. Tetapi Seva tak memperdulikannya. Seva memasang wajah datarnya sembari terus memainkan ponselnya itu seakan ia tak merasa ada orang disampingnya.

"hai" sapa orang yang berada disampingnya itu. Seva sebenarnya mendengarnya,tetapi ia berpura-pura seakan tak ada orang yang berada disampingnya.

"hm,nama lo sapa?" tanya orang itu kepada Seva. Seva yang sudah risih pun memilih untuk menjawab pertanyaan tersebut,siapa tau orang yang berada disampingnya itu langsung diam.

"Seva" jawab Seva dengan nada dingin tanpa menatap wajah orang yang ada disampingnya itu.

"ooh" balas orang tersebut. "hm,gue Rafael panggil Rafa aja" sambung Rafa sembari menatap wajah Seva dari samping.

Seva merasakan orang disampingnya itu sedang memperhatikannya itu merasa sangat risih. Ia pun menoleh kearah samping dan terkejut melihat wajah Rafa   lumayan dekat dengannya. Sama halnya dengan Seva,Rafa juga terkejut ketika tiba-tiba Seva menoleh kearahnya.

"hm sorry ya udah mbuat lo ngga nyaman" ucap Rafa kepada Seva sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"gapapa" balas Seva dengan nada dinginnya.

"lo anaknya tante Emilia?" tanya Rafa kepada Seva.

"ya" balas Seva kepada Rafa dengan wajah datarnya.

"btw skolah lo dimana?" tanya Rafa lagi.

"Heo high school" balas Tasya. Dan Rafa hanya mengangguk anggukan kepalanya. Setelah itu tak ada obrolan diantara mereka,keduanya sibuk dengan ponsel masing-masing.

"Seva,ayo pulang" ucap Emilia yang baru datang .

"oh,iya ma ayo" balas Seva senang. Emilia pun menyadari ada anak laki-laki yang duduk disamping putrinya sembari mengernyit bingung

"eh?nak Rafa?" ucap mama Seva setelah menyadari bahwa anak laki-laki tersebut adalah bintang iklan produknya nanti.

Rafa yang merasa namanya dipanggil pun mendongakkan kepalanya,"eh tante Emilia" balas Rafa sembari mencium tangan Emilia.

"eh Sev,kenalin ini Rafa bintang iklan produk mama sama papa nanti. Rafa,ini Seva anak tante" ucap Emilia

"oh,iya tan Rafa udah tau kok" balas Rafa sembari tersenyum kepada mama Seva. Seva?ia malah memutar matanya malas.

"ma,ayo ah pulang" ajak Seva kepada mamanya.

"oh iya,ayo"

"yaudah kami duluan ya nak Rafa" pamit mama Seva kepada Rafa.

"eh,iya tan. Hati-hati ya" balas Rafa kepada Emilia dan dibalas anggukan olehnya.

Hey! youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang