Yeji udah nggak pernah keliatan bareng-bareng sama Ryujin karena dia emang sibuk latihan dance katanya sih buat kompetisi. Ryujin juga akhir-akhir ini jadi makin deket sama Hyunjin liat aja sekarang dia masih setia nungguin Hyunjin selesai basket, untung ada Sunwoo yang juga lagi gabut dan akhirnya nyusulin Ryujin ke lapangan.
"Tumben lo kesini anjir," Ryujin yang lagi duduk dipinggir lapang nyambut Sunwoo yang baru aja dateng sambil sedikit kebasahan, cowok itu langsung buka helm dan duduk disebelah Ryujin. "Gabut gua dikosan yaudah cabut sini sekalian mau nugas"
"Nugas apa ngopi tugas?"
"Nah lo tau." Sunwoo ketawa sendiri denger pertanyaan Ryujin soalnya emang niat dia kesini cuman mau ngopi tugas buat besok doang gak ada yang lebih kalau bukan demi tugas ngapain juga rela hujan-hujanan. Ryujin cabut kedepan buat beli minum soalnya Hyunjin bentar lagi selesai terus dia papasan sama Elisa yang juga lagi disana nungguin temennya.
"Sa!" Elisa nengok dan langsung lari nemuin Ryujin.
"Ngapain lo disini?" Elisa malah balik nanya. Padahal Elisa tau kalau Ryujin kesini sama Hyunjin orang dia liat motor Hyunjin parkir disini. Elisa panik soalnya dia kesini sama Aji bukan sama temen.
Ryujin nunjuk ke lapangan sebelah kiri, "Tuh gue nungguin Hyunjin...sama Sunwoo juga."
"Ada Sunwoo?"
"Ada. Kenapa?"
"Hmm...nggak hehehe. Lo jangan bilang liat gue ya?" Ryujin heran dong tapi dia buru-buru ngangguk terus pamitan sama Elisa. Elisa juga langsung balik ke lapangan, untung ini posisi lapangan agak jauh pantes aja Elisa ngumpet-ngumpet taunya takut ketauan sama Sunwoo.
Pas Ryujin balik Hyunjin udah keluar lapangan, dia ngasih air mineral ke Hyunjin sama ke Sunwoo juga sebelum balik duduk disebelah Sunwoo. Hyunjin duduk dibawah lantai katanya gerah soalnya beneran deh ini anak satu baru juga selesai kelas langsung cabut kesini gak ada capeknya.
Tapi cuman satu yang Ryujin bingung, mau gimanapun ini cowok kapan ya jeleknya? Lagi bau keringet aja masih ganteng gini gimana gak bucin.
"Biasa aja dong liatin akunya." Hyunjin ngusap muka Ryujin pake bekas keringet dia sendiri. Lo ngerti gak sih betapa jijiknya muka Ryujin sekarang? Ryujin ngambek. Dia langsung teriak dan lompat kearah Sunwoo sambil ngelap muka dia ke jaket Sunwoo. Sekarang giliran deh si Sunwoo yang pundung sama Ryujin.
*
Elisa sebenernya tau kalau Sunwoo suka sama dia, keliatan sih. Dari cara Sunwoo natap dia, dari cara Sunwoo memperhatikan dia, dari cara Sunwoo...ngomong sama dia. Siapa sih yang nggak tau Kim Sunwoo? Cowok yang sering banget digandrungi cewek-cewek karena prestasi dia dibidang olahraga. Iya, Sunwoo udah sering menang kalau lagi ada kompetisi futsal. Kayaknya siapapun yang suka futsal nggak akan ada deh yang gak tau sama Sunwoo.
Bukan apa-apa, Elisa sebenernya juga agak gimana gitu kalau misalnya dia cerita soal Aji sama Sunwoo soalnya suka nggak enak tapi itu cara Elisa biar gak canggung sama Sunwoo. Dia juga nggak mau kali kehilangan Sunwoo sebagai temen cuman karena dia kegeeran Sunwoo suka sama dia. Well, Sunwoo emang belum pernah cerita soal perasaan dia jadi Elisa harap semuanya emang beneran salah.
"El, sini deh sebentar." Aji teriak dari pinggir lapang, Elisa gesit langsung lari nyamperin Aji sambil bawa handuk kecil. Elisa udah tau Aji pasti butuh handuk buat lap keringet dia makanya Elisa gesit. Aji ngusap puncak kepala Elisa bikin si empunya senyum-senyum sendiri dipinggir lapang.
Sebenernya Aji sama Elisa belum officially pacaran sih karena Aji yang masih ngegantungin hubungan mereka. Elisa juga bukan tipe orang yang menuntut status karena Elisa ngerti Aji pasti sibuk apalagi sekarang dia udah kuliah dan terakhir kali dia juga aktif banget di organisasi luar. Gini-gini Aji tuh mahasiswa yang memperjuangkan demokrasi, rasa cinta Aji buat organisasi eksternal tuh gede banget makanya kalau ada demo dia paling depan dan jadi koordinator lapangan, suka orasi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Safe Haven.
General FictionA toxic relationship that you'll never find in someone else's love life. Kim who loves Hwang, Hwang who willing to do anything for Kim, both of them break apart.