Nara's POV
Kring kring~
"ck... Sial, kenapa cepet banget sih paginya?"
Hening.
"SIANJIR GW TELAT"
Tau knp alarm gw baru bunyi? GW SALAH MASANG ALARM. Fix mati gw.
Gw bergegas pergi ke kamar mandi buat mandi. Yaiyalah masa buat makan?
§§§
Gw berhasil ngecetak rekor terbaru gw. Gw mandi cuma 5 menit. Biasanya gw mandinya paling cpt itu 15 menitan. Paling lama 1 jam lebih.
Gw langsung siap² buat ke sekolah. Gw ga sempet sarapan. Udh mana gw ditinggal sama abang gw lagi. Liat aja lo nanti bang.
Btw bonyok gw lagi ada bisnis di Korea. Gw jg pengen ke sana. Siapa tau gw bisa ketemu V BTS kan? Tapi ga dibolehin karena hrs ke sekolah. Sial.
Gw lgsg lari ke sekolah karena mobil gw dipake sama bang kim bangke taehyung. Mobil dia lagi di bengkel.
§§§
Akhirnya gw sampe di sekolah, tapi gerbangnya udh ditutup dong... Udh cape² lari, eh pas sampe gerbangnya udh ditutup. Bgsd.
Gw langsung jln ke belakang sekolah lalu gw ngemastiin keadaan sekitar. Setelah selesai, gw lgsg ngelempar tas gw dan gw mulai manjat temboknya.
BRUK!
Wow, that was a perfect landing.
"telat lo?"
"eh bgst" kaget anjim
"latahnya kasar ya..." dia berhenti ngomong trs mulai jln ngelilingin gw sambil merhatiin gw dari ujung kepala sampai ujung kaki. Anjir gila, gw diperhatiin sampai sebegitunya. Serem woy.
"murid baru?"
"iya"
"nama?"
"Nara Alvendra"
"perkenalkan, gw Taeyong Devandra-" ucap dia terhenti bertepatan dgn langkahnya. Dia berhenti tepat didepan gw. Tiba² mukanya dideketin ke muka gw. Asu, serem bener anjim. "-ketos disini"
"oh"
Fuck my life.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Phobia | Lty
Fanfiction[REVISI] Sial, kenapa perasaan ini bisa muncul? Receh Typo bertebaran Slow update Kata kasar Kata tdk baku Terdapat adegan kekerasan