•pertemuan kita ga ada yang spesial•
Kalo kata beberapa orang, jadi anak tunggal tuh gaenak. Enak punya sodara.
NIH NIH
GUE KASIH ADEK GUE KE ELU PADA
IKHLAS GUE IKHLAS.
SUMPAH.
Punya adek kaya Kim Samuel itu susah. Cuma muka ganteng dia aja yang bisa dibanggain. Lainnya mah bullshit.
Kaya sekarang ini, kita udah hampir telat tapi dengan santainya dia ngendarain motor dengan kecepatan 20 km/jam.
GA SEKALIAN JALAN KAKI?!
"Lama banget lu kampang! Berhenti! Gue yang didepan!" Kata gue sambil nabok helm fullface yang dia pake.
Jangan banyangin sosok Kim Samuel dengan helm fullface trus motor ninja.
Motor mio warna kuning iya.
Motor gue sih sebenernya.
"Gausah nabok anjir!"
"Keburu telat babi!"
"Ga! Pokoknya gue yang nyetir. Terakhir kali lu didepan kita langsung ke puskesmas ya!" kata dia protes tanpa berniat nambah kecepatan motor.
"Ya tapi ini lihat jam berapa! Nyoh! Nyoh!" Gue julurin lengan tepat dimuka Samuel.
Biar matanya liat sekarang udah jam 7 kurang 7 menit.
"Utamakan keselamatan oke?" Kata dia sambil nabok tangan gue kenceng banget.
Berikan aku kekuatan ibu malin Tuhan.
Biar aku kutuk hooman satu ini jadi ikan.
"Ama keong aja cepetan keong anjir." Omel gue.
"Bacod turun!"
Mau gamau gue diem. Karena minggu lalu juga sempet kejadian hal kaya gini. Dan kejam nya lagi gue beneran diturunin sama Samuel. Pake acara ditarik-tarik lagi.
Dan seperti perkiraan, gue sama Samuel telat. Gerbang udah ditutup dan si Samuel gegayaan bujuk-bujuk pak satpam biar boleh masuk. Sok rajin sekolah lu bambang.
"Heh! Mau kemana?" Gue yang udah berencana minggat mendadak ketarik karena Samuel narik tas gue.
"Pulang lah, muna bat lu jadi orang. Sok-sok an mau belajar."
"Gue mau tobat ya!"
"Bullshit! Ngomong aja mau ketemu Somi."
For your information, Somi ini gebetannya Samuel.
"Rahasia negara gausah diumbar."
"Jadi kalian berdua ini mau masuk apa mau gelud disini?" Pertanyaan Pak Satpam buat gue ama Samuel langsung nengok.
"Saya sih mau pulang Pak!"
"Enak aja! Kalo gue sekolah elu juga sekolah lah!"
"Ngatur-ngatur lu! Adek ga berhak ngatur-ngatur Kakaknya!"
"Suka-suka gue!"
Perkelahian kita berhenti gara-gara ada motor yang berhenti tepat disebelah kita.
"Telat juga lo?" Tanya si pengemudi sambil buka kaca helmnya.
Yang jelas bukan nanya ke gue.
"Gara-gara dia nih."
Salahin aja gue terus.
I'm oke.
Oh iya, btw gue gatau siapa nama cowo tinggi menjulang yang disapa Samuel ini. Dari bed kelasnya sih satu angkatan sama gue.
Dia keliatan ngilirik gue sekilas dan berakhir nuntun motor masuk sama Samuel.
Dan gue?
Jalan dibelakang ngikutin mereka sambil meluk helm.
"Siapa nama kalian?" Tanya Pak Donghae sambil bawa buku catatan poin.
"Kim Samuel,"
"Kim Lupi Pak."
"Lai Guanlin."
Oh,
Lai Guanlin.
"Kalian dapet 10 poin. Sekarang nyapu halaman dulu baru masuk kelas."
TERKUTUK KAU KIM SAMUEL.
🐣
"Dia ngapain disini?" Tanya Yujin yang duduk didepan gue. Jadi dia ngehadep belakang gitu.
Jadi meja kelas gue tuh satu biji gitu. Jadi ga ada namanya temen sebangku. Paling temen depan bangku, samping bangku atau belakang bangku.
"Siapa?" tanya gue sambil ngecilin volume musik di headset.
"Ituu.." kata Yujin sambil nunjuk pake bibir sampe monyong-monyong gitu.
Gue reflek langsung nengok kearah barisan ujung yang tunjuk Ahn Yujin.
Yang nyapa Samuel?
Siapa tadi namanya?
"Ya biarin sih."
"Iya, tapi tuh ya. Kok bisa si dewi ular itu temenan ama Guanlin yang famousnya naudzubillah itu?"
"Sirik bilang."
"Heh males amat sirik ama jenisan kek dia."
"Gabole gitu ngomongnya. Kalo nanti jodoh gue ketawain lu."
"Serem amat anjir doanya."
"Yakan siapa tau." Kata gue sambil scroll tl ig yang penuh sama akun fanbase.
Biasa fangirl.
Kalo lagi gabut kerjaannya cuma kek gini.
"Eh lu nonton produceX ga? Gue udah ada episode satunya nih." Kata Yujin.
"Ga ah, gue belom siap terluka."
"Bahasa lu nyed."
"Yee biarin."
Gue ini bisa dibilang Wannable garis agak keras. Gue suka sebel ya denger orang ngomong 'apaan si orang udah bubar juga'.
Weehhh belom pernah gue sodok tenggorokkannya. Wanna One tetep Wanna One. Ex- itu cuma embel-embel ga berguna.
"Ganteng tau orang-orangnya."
"Stop Ahn Yujin. Gue mau fokus dulu ama AB6IX. Jangan buat gue banting stir trus nabrak elo sampe lu modyar."
Ganggu aja emang Ahn Yujin ini. Gue kan mau pacaran sama oppa.
Line!
You have a new friend. Lai Guanlin added you by ID line.
Guanlin?
Lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Selcouth • lai guanlin
FanfictionDon't worry. I will remain standing here with you -Lai Guanlin. guanlin x oc on going