1

28 3 0
                                    

ANISA DIAN AENI

Gadis kecil yang tumbuh dari keluarga yang bergelimang harta ya gadis itu bernama  Anisa dian aeni yang merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara dia mempunyai satu kakak laki2 dan satu kakak perempuan. Gadis ini mempunyai sikap yang selalu ceria berisik dan nakal. Sang Ayah dari gadis ini bekerja sebagai ceo ternama di amerika dan sang ibu mempunyai beberapa butik ternama di indonesia. Mungkin jika di hitung kekayaan dari keluarga ini tidak akan habis karena kekayaan dari sang ayah dan sang ibu jika di gabungkan sangat banyak. Dan  Walaupun kedua orang tua gadis ini selalu berkerja tapi gadis ini tidak merasa haus kasih sayang karena sang kakak selalu menurti keinginan adik kecilnya ini dengan selalu memberikan kehangatan dan kasih sayang pada gadis ini . Manja? Tentu saja , karena bergelimang harta gadis ini merasa dunia hanya miliknya saja dia sering sekali keluar masuk club walapun umurnya memang sudah legal ,  ya benar saja gadis ini berumur 18 tahun tapi paras wajah serta kelakuan dan gaya berpakainya masih terlihat seperti gadis belia yang baru berusia 15 tahun.

ARKA CESAR DIRGO

pria gagah dan tampan yang berasal dari keluarga cesar ini merupakan pria yang memiliki karisma dan wibawa yang sangat mencolok publik. Bagaimana tidak mencuri perhatian publik dengan wibawa yang dia bawakan membuah kan hasil yang begitu besar bagi nama keluarganya kedua orang tuanya bukan hanya sekedar orang biasa melainkan milliader yang berasal dari negara eropa , sang ayah yang bernama  jonattan cesar dirgo ini merupakan seorang ceo terkenal yang berasal dari fransisco dan sang ibu elizabeth cesar dirgo yang merupakan desainer terkenal yang berasal dari autralia. Arka cesar dirgo ini  merupakan keturunan eropa - asia, ayahnya yang campuran australia - fransisco dan ibunya indonesia - australia bisa di bilang pria ini sangat tampan mempunyai bola mata berwarna coklat dan mata yang sipit serta rambut yang kriting menjadikan pria ini bak model.

SEHUN

Aktor serta personil boyband tampan yang berasal dari korea selatan ini benar benar sangat sexy dan hot hingga dia di beri gelar hot dady. Ketampanan pria ini benar benar murni tidak rekayasa pria ini bernama sehun yang berusia 28 tahun walaupun umurnya bisa di bilang tua tapi pria ini masih terlihat seperti pria yang beranjak tumbuh menjadi remaja well bisa di bilang masih terlihat seperti umur 20 tahun



_FROM HEART_ (17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang