Alohaaa~~~
I'm back dengan segala kehaluanku tentang JK
😍😍😍
Part ini mungkin agak sedikit hot, jadi bagi pembaca yang di bawah 17 tahun, dan yang gak suka adegan like that bisa di skip aja ya, bagian itunya.
Gak ada maksud apapun kok. Biar lebih ngena aja gitu feelnya.
Jangan lupa vote, komen dan sharenya,
happy Reading~~~
Pagi itu rumah pasangan muda Jungkook dan Youngri terlihat lebih sibuk dari biasanya. Youngri sibuk membuat sarapan di dapur sementara Jungkook sibuk memasukan dan menata pakaian mereka ke dalam koper. Hari ini pagi-pagi sekali eomma Jungkook menelpon agar mereka datang ke Busan. Sepupu Jungkook menikah hari ini. Tentu saja Jungkook dan Youngri harus datang. Dan sialnya kabar ini begitu mendadak sehingga Jungkook dan Youngri belum melakukan persiapan apapun.
"Jungkook-ah, tinggalkan kopernya dan sarapan dulu"
Seru Youngri dari bawah tangga pada Jungkook yang berada di kamarnya di lantai 2. Pria itu menurut dan meninggalkan tumpukan baju-bajunya bersama dengan koper mereka.
"Tidak kah sebaiknya kita sarapan di mobil saja? Pernikahannya jam 9"
Jungkook melirik arlojinya yang kini telah menunjukan pukul setengah 7 pagi. Perjalanan dari Seoul ke Busan memakan waktu sekitar 2 jam. Belum lagi mereka juga belum membelikan hadiah. Jungkook takut jika mereka akan telat.
"Aniya, Jungkook-ah. Kau menyetir. Kau butuh tenaga ekstra"
Tungkas Youngri. Ia menyodorkan sesuap nasi goreng omelet pada Jungkook, dan pria itu menerimanya.
"Kalau begitu cepatlah. Kau ganti baju saja. Biar aku yang bereskan ini"
Tungkas Jungkook kemudian. Youngri mengangguk patuh. Menaruh piring sarapannya di atas meja dan bergegas menuju kamarnya. Jungkook sudah rapih dengan kemeja dan tuxedonya, sementara Youngri masih mengenakan pakaian tidur lengkap dengan celemek memasaknya.
Jungkook memakan sarapannya cepat, menenggak minumannya sekali tandas lalu bergegas membawa piring-piring kotor itu ke washtafel dan mencucinya.
Sebagai suami Jungkook sebenarnya cukup cekatan. Mungkin karena sudah terbiasa tinggal sendiri selama 2 tahun jadi ia sudah terbiasa mengerjakan pekerjaan rumah seperti memasak dan mencuci piring. Jungkook mulai tinggal sendiri semenjak ia lulus kuliah dan bekerja di perusahaan ayahnya.
15 menit kemudian Youngri telah selesai berganti pakaian dan turun dari kamar sembari menenteng koper mereka. Mereka hanya membawa satu koper saja. Dan Youngri rasa itu cukup karena mereka akan tinggal selama 1 malam. Ini juga adalah akhir pekan, jadi Jungkook tidak perlu meminta cuti lagi. Sudah cukup cutinya, Youngri tidak ingin melihat Jungkook lembur lagi seperti beberapa waktu lalu.
"Kajja!"
Jungkook mengambil alih koper dari tangan Youngri dan membawanya ke mobilnya yang terparkir di garasi. Youngri merapihkan sejenak penampilannya sebelum mengikuti Jungkook ke mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY THEN
Fanfiction"Menikahlah denganku!" Lee Youngri dikejutkan oleh perkataan Jeon Jungkook, seorang pria tampan berusia 25 tahun yang telah menjadi sahabatnya sejak SMA. Jungkook dan Youngri sebelumnya tidak pernah terlibat hubungan romantis apapun. atau lebih tepa...