[22] - Calon Menantu

2.1K 231 43
                                    

Para jeon sekarang lagi ngumpul di kamarnya si kai. Biasa main ps gitu. Lagian nggak ada yang bisa mereka kerjain soalnya semua pekerjaan udah selesai, tadi juga di bantuin oleh para cewe-cewe muridnya dahyun. Mereka semuanya udah pada pulang juga tuh, jadi para jeon bebas mau teriak-teriak.

Nggak perlu jaim lagi yekan di depan para cewe cantik wkwk

"Mas yuna nggak ikutan les apa? " tanya kai yang lagi tiduran di tempat tidurnya.

Yeonjun yang lagi asik main ps pun cuma jawab seadanya.

"Nggak tau, nggak liat dia tadi"

"Heh! Ngapain lo nanyain yuna?! " teriak beomgyu.

"Apaan sih cuma nanya juga, dasar lebay" ejek taehyun.

"Gebetan gue dia anjay! " kata si beomgyu kesel.

"Alah pake segala gebetan, urusin aja itu pacar baru lo si Yuri! " teriak yeonjun.

Agak kesel dia karena kalah tadi main ama taehyun.

"Mas yeonjun cupu nih! "Ledek taehyun sambil ketawa-tawa.

"Udah tae entar ngambek dia" si soobin geleng-geleng kepalanya sambil makan kue yang di bawain oleh yeji tadi.

Yeonjun yang denger perkataan soobin tadi mau protes, Tapi nggak jadi waktu liat soobin makan kue yang dibawain yeji tadi.

"Ehh! Lo kok makan kue dari yeji sih?! " yeonjun langsung ngambil kue yang di kasih yeji tadi dari tangannya si soobin.

Soobin yang cuma cengo sambil liatin masnya itu bingung. Apa salahnya coba makan kue dari yeji?

"Apaan sih mas, kuenya enak juga. Lagian kalo lo mau tinggal ambil aja kali" protes soobin.

"Y-yaa tapi kan-"

Yeonjun gelagapan tuh. Beomgyu malah cekikikan liatnya

"Bilang aja mas nggak mau kalo kue dari gebetannya di makan ama cowo lain" goda beomgyu.

"Apaan nggak ya! " protes yeonjun.

"Lahh jadi mas suka kak yeji?! " si taehyun kaget.

"Ohhhh jadi gitu " si soobin pasang tampang yang ngeselin bagi yeonjun.

"Anjir lo pada kok jadi ngeselin sih?! " kata yeonjun.

"Hahaha yaudah sih mas, gas aja" kata kai mulai gabung.

"Lo kata motor gitu pake di gas" cetus yeonjun.

Mereka semua pun pada ketawa karena liat yeonjun yang salah tingkah.

"Udah ahh, gue mau kebawa liat bunda, kasian sendirian " kata si soobin.

"Entar gue nyusul a', mau main sekali lagi nih lawan si payah bang beom hehe" kata taehyun, seperti biasa di akhir kalimat pasti ada aja yang dia nistain.

"Enak aja payah, gue pro gini kali! Ayok main sekali lagi!!!" beomgyu protes.

Soobin cuma geleng-geleng kepala, dia pun mulai jalan keluar kamar buat nemuin bundanya.

🐣🐤🐥🐤🐣


Dahyun sekarang lagi nyiapin makan malem, dia sekarang udah berkutat dengan alat-alat masaknya. Malem ini dahyun mau buat ayam asam manis, salah satu makanan kesukaan anak-anaknya.

Dahyun fokus banget tuh masaknya sampe nggak denger kalo jungkook udah pulang. Jungkook sendiri yang nggak dijawab salamnya jadi penasaran, tumben banget nggak ada yang jawab salam dia.

"Sayang? " jungkook manggil dahyun.

Waktu jungkook jalan lebih masuk kedalem, dia ngeliat dahyun di dapur. Jungkook pun senyum, terus langsung ngehampirin istrinya itu.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang