Chapter 25

2.3K 173 3
                                    

Happy Reading😇

Wonwoo tak tau kemana Mingyu membawanya sekarang. Yang ada dipikirannya sekarang adalah Jisoo

"Masih di Jaehwan Studio! Dan sekarang, mari kita dengarkan sebuah lagu yang pastinya!!!!! Akan membuat kalian semua baper parah!!!"

"Langsung saja"

/hayo putar lagunya🤣/

Mingyu masih fokus pada jalanan. Dirinya pun tak tau kemana tujuannya sekarang.

"Kau akan membawaku ke pesta pembukaan itu Mingyu?" tanya Wonwoo. Mingyu sudah menceritakan soal dia akanembawa Wonwoo pergi bersamanya.

Berjaga jaga agar Chaeyeon tidak mengeluarkan berita itu.

"Kau harus membantuku. Kalau tidak dia akan mengeluarkan berita kencanku denganya. Kau tau kan aku sangat benci dengan yang namanya kencan?"

Wonwoo mengangguk.

Musikny g mendukung bngt si bgst-_-/wonwoo

Suasana tidak terlalu canggung. Tidak seperti saat mereka pertama kali bertemu.

Tanpa sadar, Wonwoo tersenyum. Entah apa yang membuatnya tersenyum. Matanya fokus pada jalanan luar.

"Aku tak pernah merasakan yang namanya berkencan". Kata kata iru keluar dari mulut Wonwoo secara spontan.

Mingyu melirik Wonwoo heran. Benarkah?

"Kau sangat beruntung. Banyak wanita maupun pria yang mau mengencanimu. Aku tidak bisa jatuh cinta. Entah kenapa" lanjutnya lagi. Ia menatap kebawah. Mencoba membuat kehangatan dengan tangannya.

"Kau punya suatu pengalaman yang membuatmu takut jatuh cinta?" tanya Mingyu penasaran. Wonwoo tersenyum pedih.

"Tidak. Tapi entah kenapa rasanya aku sangat takut untuk jatuh cinta. Kakakku pernah memiliki kekasih. Mereka saling mencintai. Tetapi kekasihnya meninggalkannya dalam sebuah tragedi kecelakaan. Kakakku frustasi bahkan hampir gila. Untungnya aku ada disampingnya. Tapi dia mungkin masih meninggalkan luka dan bekas dihatinya" jelas Wonwoo.

Mingyu mengangguk paham. Ternyata philophobia bukan hanya karena si penderita trauma akan pengalaman cintanya. Tetapi karena pengalaman buruk yang dimiliki orang terdekatnya.

"Aku tidak tau jika itu bisa membuat seseorang menjadi philophobia"

Setelah itu canggung.

"Alunan musiknya begitu melow. Banyak komentar tentang bagaimana mereka memutihkan air mata saat mendengar lagu ini. Ayo tunjukkan ekspresi mu dengan tinggalkan komentar"

Wonwoo maupun Mingyu diam. Masih fokus mendengarlan kelanjutan perkataannya.

"Nah.. Sepertinya waktu kita semakin sedikit. Saya akan membacakan quotes dari salah satu komentator di instagram kami"

"Siapa orang disampingmu? kalo ada tataplah dia!"

Entah sihir seperti apa, Mingyu dan Wonwoo saling menatap satu sama lain persis seperti yang dipintahkan Jaehwan

"Yang kau lihat di depanmu sekarang adalah..."

"Masa depan mu hahahaha"

Wonwoo dan Mingyu salah tingkah. Mereka mengalihkan pandangan. Mingyu tak fokus lagi pada jalanan, sedangkan Wonwoo salah tingkah.

He So... Pretty! [Meanie]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang