Sebelum ia turun ke bumi , ibunda hwang telah memberi tahu anak nya bahwa ia harus melakukan seks untuk bertahan hidup.
"dengar nak, kita adalah incubus. Sudah menjadi hukum alam jika kita harus melakukan hubungan seks untuk bertahan hidup" ujar nya kala itu.
Tapi hyunjin adalah seorang pemuda yang naif. Melihat bagaimana sang ayah mengajarinya bagaimana melakukan persetubuhan itu membuat perut nya mual. Dia tidak suka mendengar desis dan desahan dari wanita yang ayah nya tiduri. Hyunjin masih yakin bahwa ada cara lain untuk bertahan hidup selain melakukan hal yang tidak senonoh itu. Karena ia masih amat naif.
Ia pikir bumi dan tempat tinggal nya adalah dua dunia yang sama saja. Nyatanya seratus persen berbeda. Di bumi tidak ada makanan yang bisa ia makan untuk bertahan hidup selain dari cairan cinta milik manusia.
Hyunjin yang naif masih tidak mengerti mengapa ia dan para incubus yang beranjak dewasa harus turun ke bumi disaat dunia nya sendiri sudah lebih dari cukup.
Dua hari pertama di bumi hyunjin masih bersikukuh untuk tidak melakukan hubungan semacam itu. Pertama , ia tidak suka. Kedua , ia juga kasihan. Wanita-wanita itu tidak bersalah, hati hyunjin terlalu lembut untuk menggagahi mereka. Meskipun ia masih bagian dari iblis , tapi ia sama sekali tidak punya jiwa brengsek dalam dirinya.
Tapi hyunjin bisa apa. Ia sekarat karena kelaparan. Ia masih belum ingin mati. Lagipula hyunjin menikmati suasana di bumi. Ada berbagai macam aroma menarik, dan juga bumi tampak indah. Cuaca nya pun sejuk. Tidak seperti dunia tempat tinggal nya yang didominasi warna merah, panas, aroma setiap incubus tidak jauh berbeda, dan monoton. Tidak ada menarik nya sama sekali.
Santapan pertama nya adalah seorang wanita yang bekerja di tempat karaoke. Hyunjin berusaha untuk mencari seseorang yang aroma nya banyak. Aroma yang banyak dalam 1 tubuh menandakan bahwa ia juga telah disentuh oleh banyak orang. Hyunjin bisa membedakan aroma yang polos dan tidak.
Seks pertama hyunjin, di hari kedua nya di bumi. Meski tidak suka tapi ia harus memaksakan diri.
"sungguh, maafkan aku" gumam nya setelah selesai menyetubuhi wanita itu. Hyunjin menghapus ingatan wanita itu sebelum pergi meninggalkannya.
Dia incubus, dan dia harus menerima takdirnya.
diaforetika ; 01
complete.
KAMU SEDANG MEMBACA
diaforetiká ● [ chan × hyunjin ] ✔
Fanfictionincubus dan manusia tidak bisa bersatu. namun bagaimana jika seorang incubus jatuh cinta pada seorang vampire ? hyunjin!incubus bangchan!vampire bxb