Dibawah guyuran hujan hyunjin melangkah tanpa payung. Kehujanan tidak akan membuatnya demam. Tidak banyak aroma yang dapat ia cium selain petrichor, aroma khas hujan. Hyunjin bosan dan ia butuh sesuatu yang baru.
Langkah nya terhenti ketika ada aroma yang begitu memikat indera nya. Tanpa sadar ia memutar langkah nya dan mencari kemana aroma itu pergi. Dibawah guyuran hujan harusnya tidak ada aroma yang tertangkap penciumannya sejelas ini. Sungguh, ini aroma paling candu yang pernah hyunjin temui.
Aroma nya bersih , tidak berbaur dengan aroma apapun. Seolah-olah ia datang dari tempat yang berbeda.
Hyunjin berhenti ketika ia berhasil menemukan siapa pemilik dari aroma memabukkan ini. Matanya memicing , mengamati pria diujung gang sana. Dari jarak ini pun aroma nya masih sangat jelas.
"jika aku berhasil mendapatkannya , sungguh hanya ia yang akan aku gunakan untuk bertahan hidup" ujar hyunjin dalam hati.
Beberapa malam hyunjin mengamati pria itu. Setelah selesai makan maka hyunjin akan pergi ke daerah tempat tinggal pria itu. Ia akan duduk di balkon sebrang kamar nya , mengamati aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh pria itu.
Hyunjin tidak pernah se-tertarik ini dengan mangsa nya.
"hei, tuan stalker!" seru pria itu membuat hyunjin yang terlalu fokus memperhatikannya jadi kaget dan hampir terjatuh. Beruntung ia bisa kembali menyeimbangkan diri nya. Ia tidak mungkin menunjukkan sayap nya pada pria ini kan?
"ng—halo" sapa hyunjin sambil melambaikan tangan nya canggung.
"bisakah kau berhenti jadi penguntit. Aku akan melaporkan mu jika kau melakukannya lagi" ujar pria itu, kemudian menutup jendela dan tirainya. Pria itu mengganti tirai nya menjadi waran gelap. Hyunjin jadi tidak bisa memandang siluet pria itu dari tempatnya.
Jangan sebut hyunjin incubus jika ia tidak bisa menaklukkan pria itu. Incubus tidak pernah gagal dalam memikat mangsanya.
diaforetiká ; 02
complete.
KAMU SEDANG MEMBACA
diaforetiká ● [ chan × hyunjin ] ✔
Fanfictionincubus dan manusia tidak bisa bersatu. namun bagaimana jika seorang incubus jatuh cinta pada seorang vampire ? hyunjin!incubus bangchan!vampire bxb