Taring pria itu menembus kulit tepat diperpotongan leher sang wanita. Dengan rakus ia menyesap tiap tetesan darah. Pria ini benar-benar lapar hingga sulit untuk mengontrol diri.
"hei bung, kau bisa membunuhnya" pria yang lainnya menegur.
Wanita dalam dekapan pria bertaring itu mulai melemah, wajah nya kian memucat. Pria bertaring itu nyaris meminum habis darah sang wanita.
"chris, berapa hari kau tidak makan?" tanya temannya.
Pria yang di panggil chris itu menyembunyikan taring nya kemudian menyapu bekas darah dibibirnya. "dua hari mungkin, incubus mulai memasuki wilayah ku." Jawab nya.
Minho—teman nya tertawa, "sebegitu tidak suka nya kau dengan mereka, ku pikir mereka semua punya wajah menarik"
Chris membaringkan tubuh wanita yang pingsan itu diatas ranjang secara perlahan, "aku lebih suka darah yang berkualitas, bukan darah yang bercampur dengan iblis seperti mereka"
"awas saja jika suatu hari nanti kau terjerat oleh pesona mereka" ucap minho.
"aku pergi dulu, jangan lupa hapus ingatan nya" ucap chris sebelum pergi meninggalkan minho.
"ck, vampir baru saja belagu. Beraninya menyuruh darah murni seperti ku membereskan sampah nya"
Chris tidak begitu mempedulikan bajunya yang mulai basah karena hujan, toh flat nya tidak begitu jauh.
Menajdi seorang vampir membuat nya amat sangat peka. Ia bisa merasakan ada seseorang yang mengikutinya. Bukan seseorang, yang mengikutinya bukan lah manusia. Ia bahkan bisa mendengar suara hati makhluk itu yang terus memuja aroma tubuh nya.
Sesampainya didepan tempat tinggal nya, chris mengalihkan pandangan nya dan melihat makhluk itu, incubus—makhluk yang tidak ia sukai. Tapi chris tidak tau kenapa mata nya berubah merah ketika melihat pemuda incubus itu. Apakah daya tarik incubus sebegitu menggairahkannya ?
Chris menyeringai ketika ia mendengar suara hati pemuda itu "jika aku berhasil mendapatkannya , sungguh hanya ia yang akan aku gunakan untuk bertahan hidup"
"jika begitu, maka akan aku persulit dirimu" ujarnya.
Keesokan harinya chris mendapati incubus itu bertengger di balkon tetangga nya. Mengamati setiap hal yang ia lakukan. Sesekali chris akan menggodanya dengan hanya menyalakan lampu tidur lalu membuka pakaiannya. Jika dilihat dari luar maka hanya akan terlihat berupa siluet.
"damn, kenapa siluet manusia bisa seatraktif itu" chris kembali mendengar suara hati itu.
Tanpa ia sadari , menggoda incubus penguntit itu membuat malam hari nya jadi lebih berwarna.
diaforetiká ; 03
complete.
KAMU SEDANG MEMBACA
diaforetiká ● [ chan × hyunjin ] ✔
Fanficincubus dan manusia tidak bisa bersatu. namun bagaimana jika seorang incubus jatuh cinta pada seorang vampire ? hyunjin!incubus bangchan!vampire bxb