hai guys! kembali lagi di cenel gue yang terkece tertampan tergabut tercantik terpemes hsjskakamskaakkwkwh. oke maap, langsung aja ke inti dari chapter ini oke? kenalin, nama gue nako eh salah maksud gue jeongin, kalo acela manggil gue sih ayen, ye ga cel?
y -acela
begitulah acela, moodtyping.
kenalin gue yang jeongin, panggil aja yang. pasti gue noleh kok, tapi kalo ada pacar lo disitu gue ga tanggung jawab kalo dia mutusin lo.wk
gue ganteng, lumayan imutlah, gue anak streskids, sedangkan nako anak maizone. apesi nako mele gue dari tadi.wk
gue dijuluki sbagee evil,devil maknae. apa bedanyasi? heran cecan eh salah cogan.
iya gue anaknya behelan, gue suka ngejailin nako karna apa? karna dia imut bgt anjir, udah gitu pendek kan wkwk bayangin aja 149,9cm nah itu nako
gue suka ngajak dia ngantin bareng, ya biar ga dikata jones ya kan? gue suka jemput dia karna karna karna ya gue mau, sewot aja si.
gue omnivora, pemakan daging. benerkan make v? kalo salah peluk aja, pasti gue aduin ke nako kok.wk
nih gue kasi tau rahasia gue, gue sebenernya suka sama nako, jan bilang bilang ye asu, kalo lo pada gabilang ini ke dia, gue bakal manggil lo pada sayang selama satu jam, oke?
sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang sayang.
gue mo nembak, tapi gue nunggu waktu si, gue nunggu anak gue lahir.gsu gue nunggu, hati dia siap nerima gue aja.asiap
udah deh nying, gue cape. mo molor dulu, sampee jumpe.
jangan lupa aja, terus ikutin alur crita ini, soalnya ini semua bakal dimulai dari awal. ya lah masa iya dari tengah gblk:)
#tbc
gimana? kurang apa? silahkan komeeen kak, maap kalo ada typo. jan lupa vote,follow aku ya kak!
ddh.mua
KAMU SEDANG MEMBACA
b e h e l • yjeongin
Fanfictiontau behel kan? itulo pager pager yang ada di gigi, itu supaya giginya ga dicolong. makanya di pager hehe penasaran ga sama alur ceritanya? ya tinggal klik baca y gasusah:) dan maaf sekali lagi, ini hanya sebuah imajinasi kegabutan seorang anak perem...