Music play! 👆🤗 (Kalo lagunya habis ya.. pake lagu sedih yg lainnya jg gpp🤗)
Matahari sudah tak tampak, bintang satu per satu muncul. Orang-orang berjalan dengan pasangan mereka, keluarga yang membuat suasana malam dingin menjadi hangat.
Yujin yang berjalan dengan lesu di tengah-tengah kehangatan itu, sama sekali tidak merasakan yang namanya 'hangat'.
Dia menunduk dan mengusap-usap wajahnya berkali-kali. Dia memikirkan kembali bagaimana jahatnya dia kepada minjoo beberapa jam yang lalu. Dia juga masih tidak bisa percaya bahwa dia melupakan salah satu orang yang penting di hidupnya, gahyeon.
Pikirannya dibawa kesana kemari, perasaannya berubah terus menerus. Perasaan lelah menyelimutinya, dia ingin pulang secepatnya, tapi dia tidak bisa.
Yang dia perlukan sekarang adalah pelukan, dan orang yang biasanya memberikannya pelukan sudah di usir terlebih dahulu. Dia menyesal.
Dia diam di depan zebra cross, dia menunggu agar lampu hijau di depannya menjadi lampu merah. Pandangannya tiba-tiba teralihkan oleh satu gedung yang terdapat tulisan 'Ahn'
Lampu hijau menjadi merah dan dia berjalan menuju perusahaan itu. Dia menaiki lantai teratas tempat ayahnya berada.
Dia meminta ijin sekretaris ayahnya untuk membiarkannya masuk. Ayah yujin tidak keberatan, dan yujin pun masuk.
Yujin duduk di depan ayahnya dengan tatapan kosong. Ayahnya khawatir melihat yujin yang seperti telah mengalami hal yang paling buruk di hidupnya. Mata yujin merah, rambutnya acak-acak, mukanya sangat pucak.
Ayah yujin tidak ada pilihan selain bertanya kepada putrinya "Ahn yujin, ada apa?"
Yujin tidak menjawab apa-apa, jadi ayah yujin bertanya lagi "Kalau ada masalah bilan—"
"Appa..." Yujin memotong kalimat ayahnya dengan satu panggilan dengan nada rendah.
"Hm?"
Yujin mengangkat wajahnya yang dari tadi melihat lantai kantor ayahnya. Dia bertatapan dengan ayahnya untuk beberapa detik dan bertanya...
"Appa... Appa tau kan, dimana pemakanan gahyeon-unnie?"
Reaksi yang ditunjukan ayah yujin sangat sesuai perkiraan yujin. Dia terlihat amat kaget "Yu-Yujin-a dari-darimana ka—"
"Jawab appa"
Ayah yujin menghela napas seakan dia sudah menyerah dengan anaknya yang mendapatkan ingatannya kembali.
"Yujin, ayah bisa jelaskan kenapa ayah ga juju—" Yujin memotong kalimat ayahnya lagi, tapi kali ini dia berteriak "JAWAB SAJA APPA!!"
Yujin sudah tidak tahan lagi, dia ke perusahaan ayahnya cuman untuk bertanya dan menerima jawaban dari pertanyaan itu. Tidak ada tujuan yang lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yujin's POV
Pemakaman gahyeon-unnie ternyata hanya 600 meter dari perusahaan ayahku, tidak sejauh yang ku kira.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
Fanfiction"Kamu tak tahu betapa banyak rahasia yang ku simpan" - Kim minjoo "Memang. Jadi biarkan aku dekat dengan mu agar mengetahui semua itu" - Ahn yujin Bagaimana perasaan minjoo yang tiba-tiba harus selalu disamping adik kelas nakal, kaya, pintar dan te...