4.Chili chilian

937 28 3
                                    

6:30 pagi.

Dea POV

Tumben gue bangun pagi kali ini
Biasanya kan ngebo.
*aciaa ngaku

Buktinya aja sekolah masih sepi,gak sepi-sepi banget juga si,kira-kira ada 6 atau 7 orang yang dateng sepagi ini,rata-rata kutu buku semua.

Duh,gue bosenn.

Mana Salsa ama si Rena belum dateng lagi,hadehh.

Maakk aku kudu Ottoke?.

Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen
Bosen

Yaudah deh,mendingan gue ke perpus buat nyari jodoh.gg
Ya siapa taukan ketemu jodoh disana:v.

Gakdeng.gue ke sana cuma mo numpang wifi,mayan kan ga boros kuota soalnya gue mau nonton drakor.

Gue pun berjalan menuju perpustakaan.

Kalo diliat-liat ni koridor serem juga ya apalagi yang ada di koridor cuman gue sendiri.

Walau pun ini pagi gue juga tetep takut ama yang begituan.

Ude-ude mending gue cepet-cepet jalannya daripada lama² ntar malah ketemu dedemit lagi iiyy seremm,tapi lebih serem ketemu ama banci yang sering lewat di depan rumah gue buat ngegodain abang gue,kemaren aja tu ya gue gajadi keluar rumah,yang niatnya pen bawain aer buat abang gue yang lagi nyuci motor,tiba-tiba aja ntu banci nongol dan dengan manjanya gelayutan di lengan abang gue,gue yang belum selangkah keluar dari pintu langsung lari kedalam lagi habis ntu ngunci pintu,tadinya abang gue mo lari juga tapi tangan nya udah keburu di tarik ama ntu banci:(.

Eh udeh² kok malah ngegibahin banci si?!.

Setelah 5 menit berjalan guepun nyampe di perpus.

Yaahh masih sepi:(.

Yodah deh mending gue buka yutup buat nonton drakor yang belum sempet gue tonton semalem gegara abang lacknat orang lage asek asek nya malah di suruh keluar buat beliin dia snack habis ntu balik pas mau ngelanjutin di suruh tidur:').

Gue ngebuka yutup dan nonton dengan sangat menghayati.

Bodo amat ama bel pelajaran udah bunyi ato gak yang penting gue ngeliat adegan kiss nya dolo baru masuk:)*ngeheheh(͡° ͜ʖ ͡°).

Aqoh tida bisa tenang kalo belum ngeliat adegan itu:(.gg

Dan saat² adegan itu berlangsung guepun ngeliatin dengan serius,dan tiba-tiba aja dengan kampretnya ada yang ngagetin gue pas lagi seriusnya.

"bel udh mau bunyi"ucap seseorang dengan nada dingin dan itulah yg membuatqu terkejud sebelumnya gaada orang yg bicara sedingin ini kepada cecan sepertiqu:'(

Gue yang kaget pun cepet-cepet pencet tombol home di hp gue siapa tau kan dia liat adegan yang tadi bisa bahaya(͡° ͜ʖ ͡°).

ato jangan-jangan dia udh liat lagi?!kalo beneran udh liat..gimananih gue maluuu.

Gue pun buru-buru keluar perpus buat ngindarin tatapan dia yang seolah olah pen nanya.

Kalo kalian mo tau dia siapa.














































DIA ITU DHIKA ANJHIIRRR!!!!

Pas gue mau keluar ada satu kata² yang bikin gue malu banget.

"Tas lo ketinggalan"ucapnya lagi.

Badgirl Vs KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang