"ka-kami mau ngomong nau"gugup Gilang
"hmm mau ngomong apa? "tanya Naura sambil melihat mantan abang abangnya itu.
"hmm.. Gue sama Gilang tau kalo lo itu princess dari keluarga Vans"ucap Galang dengan wajah bersalahnya karna kejadi dulu.
ווו×
Naura yang mendengar itu hanya tersenyum manis. Karna apa? Karna pesan dari kakek nenek nya yang berkata bahwa Naura tidak boleh dendam pada keluarganya sendiri dan harus memaafkan mereka.
" Hm kakak tau dari mana? "Tanya Naura pura pura bingung dengan ucapannya.
" Karna waktu itu kamu lagi koma. Kita ambil sehelai rambut kamu"ucap Gilang gugup.
Untung masih ada ikatan darah, dan juga dari nasihat kakek nenek. Kalo nggak, nih orang yang ada di depan gue. Tinggal batu nisan aja - batin Naura
"Jadi abang masih inget sama rara? " Tanya Naura dengan senyum tulusnya. Galang dan Gilang yang merasa di panggil 'abang' langsung terkejut.
"Ja-jadi kamu princess kami? " Tanya galang yang masih nggak percaya bahwa dirinya di panggil abang.
Naura yang mendengar itu hanya mengangguk. Dan jangan lupa, senyum tak pudar dari wajah cantik Naura. Galang dan Gilang langsung memeluk Naura erat sekali. Naura pun juga membalas pelukannya.
Setelah beberapa menit mereka berpesta berpelukan. Mereka pun saling melepaskannya. Terlihat jelas raut wajah Galang dan Gilang yang sangat sangat bahagia.
"Kami gak nyangka dek, kita bakalan ketemu lagi. Dan kami minta maaf atas kejadian masa lalu" Ucap Galang gembira. Naura hanya balas anggukkan.
"Iya kak rara udah maafin, tapi jangan bilang siapa siapa yaa kalo aku itu sebenarnya anak dari keluarga Vans.dan nanti di sekolah,anggap aja kita temen seperti biasa." Ucap Naura, karna ia masih ingin berpenampilan nerd.
"Emang kenapa? Kalo kamu kayak gini terus.. Kami bakalan di bully terus sama Reina cs. Apalagi sampai kamu koma kayak gini. " Ucap Gilang.
Naura pun hanya menggeleng geleng kan kepala. Dan berkata "yaelah gakpapa kali Kak.. Tapi gak papa kan kalo rara penampilannya kayak gini? " Tanya Naura. Karna ia ingin memastikan bahwa mereka menyayanginya Naura tanpa melihat luarnya saja.
"Gak apa apa dek, bahkan kakak lebih seneng karna ketemu kamu lagi. " Ucap galang.
Saat mereka asik berbincang bincang. Tiba tiba Revan dkk dan Desy dkk datang.
"Huaaaa rara gue kangen sama loo" Teriak Desy yang langsung memeluk Naura. Naura yang merasa terlalu erat langsung mencoba untuk melepaskannya.
"De-sy gu-e ga bi-sa napa-s" Ucap Naura terbata bata. Desy yang mendengar itu langsung melepaskan pelukannya. Dan menunjukkan wajah cengiran nya. naura berusaha mengatur nafasnya.
"Paan sihh masa kangen. Baru tadi lo meluk gue " Ucap Naura dengan kekehan kecil.
"Gue juga masih kangen sama loo" Ucap Caroline dan Julia yang berlari ke arah Naura. Saat mereka ingin memeluk, Naura dengan sigap langsung menghindar. Yang melihat kejadian itu hanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls Is Ceo And Gengster?
Novela JuvenilHasil imajinasi sendiri! Plagiator? ke rumah sakit yuk, suntik mati. Hidup mu terlalu rumit... Seorang CEO terkenal dan ketua gengster yang sngt terkenal menjadi Nerd? kisah pilu seorang anak kecil yang berusia 5 tahun yang di usir akibat kesalah...