Prolog

102 8 2
                                    

Disclaimer ©MASHASI KISHIMOTO

PAIR SASUSASUKU DAN ITAZUMI


Happy reading!!
.
.
Typo 😄😄

Kantor pasukan khusus Tokyo Pusat

Tok... Tok... Tok

"masuk" Suara sahutan dari dalam membuat Itachi memasuki ruangan tersebut

Krieeet
Blam

" Hormat komandan Senju" Hormat Itachi setelah berdiri tegap di depan komandan tertinggi pasukan tentara Jepang yang Masih duduk di kursi Kebanggaan nya. Senju Hashirama.

" Turun Kan tangan mu Itachi.. " perintah sang komandan " Saat ini aku bukan komandan mu tapi Kakek mu " lanjut nya dengan nada lembut tapi penuh ketegasan

Mendengar perintah atasannya, Itachi menurunkan tangan nya yang masih bertengger d ujung pelipisnya

" duduk lah Itachi " perintah komandan sambil melirik sofa yang ada di ruangan tersebut

Itachi langsung mendudukan diri di sofa yang biasa di pakai untuk Para tamu komandannya. Hashiramapun sekarang telah duduk di hadapan Itachi.

"Ada perlu apa kau kemari Itachi? Sekarang Masih masa cuti berkabung mu? " tanya Hashirama heran pada Itachi. Pasalnya sekarang Itachi memang Masih masa cuti berkabung atas kematian ayahnya yang tertembak 2 Hari yang Lalu oleh sekelompok orang yang tak di kenal Saat ayahnya menghadiri acara amal Tokyo hospital.

" maaf Kakek sebelum nya. Aku menemui mu sekarang bukan sebagai cucu mu tapi sebagai prajurit, aku ingin mengajukan perpanjangan cuti ku " Jelas Itachi pada Hashirama yang kini mengerutkan keningnya.

" untuk apa Itachi?"tanya Hashirama to the point

Sejenak Itachi ragu untuk mengatakan alasan perpanjangan cutinya. Tetapi mengingat siapa yang kini di hadapan nya, mengusir keraguan Itachi

" ini tentang surat ayah,aku ingin mencari tahu lebih dalam tentang maksud dari surat tersebut " lirih Itachi menjelaskan maksud perpanjangan masa cutinya

" Boleh aku tahu apa isi surat itu? Aku bukan tidak ingin memberimu izin Itachi, tapi kau tau sendiri aku harus memberi alasan yang kuat. Aku tidak ingin di sebut KKN dalam Hal ini"

Itachi terdiam mendengar kata-kata Hashirama. Bukan dia ingin menyembunyikan sesuatu, tapi menurutnya ini Adalah Hal yang privasi. Ini tentang keluarganya. Hashirama memang bukan orang lain. Dia Adalah sahabat Kakeknya Uchiha Madara,Itachi telah mengenal Hashirama Saat Dia Masih di bangku elementary school. Bahkan Itachi lebih menyayangi Hashirama daripada Madara. Tapi ini Hal menyangkut keluarganya. Namun bagaimanapun yang di ucapkan Hashirama juga benar. Dia harus memberikan alasan yang kuat atas perpanjangan cutinya.

"Itachi.. "panggilan Hashirama membuyarkan lamunan Itachi. Di tatapnya Mata sewarna dengan nya yang kini memandang serius dirinya. Sekian detik hingga Itachi memutuskan pandangan terlebih dahulu. Menghela nafas sejenak akhirnya Itachi menceritakan isi surat tersebut. Cerita tentang isi surat yang diberikan oleh ayahnya mengundang banyak ekspresi di wajah Hashirama. Lebih dari setengah jam untuk Itachi mengakhiri ceritanya

" begitu lah kek... "ucap Itachi mengakhiri ceritanya." aku benar-benar harus mengambil cuti ini" mohon Itachi setelah melihat raut serius Hashirama yang masih mencerna keseluruhan cerita Itachi.

"Baik lah.. "Senyum Itachi mengembang mendengar persetujuan Hashirama. Namun tidak berlangsung lama Karena digantikan dengan kerutan di dahi saat Hashirama melanjutkan ucapan nya, " tapi kau harus menemui mereka terlebih dahulu, mereka yang tahu apa yang ingin kau ketahui Itachi!!"

Kerutan di dahi Itachi semakin dalam. Siapa mereka? Apa hubungan mereka dengan keluarganya?

.
.
.
Tbc

Ayo Ada yang penasaran? Jangan Lupa votment ya😄😄

Cerita ini sedikit mengambil alur film India main hoon na.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He's Not Step BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang