1

0 0 0
                                    

Nama gua Dina, Hwang Dina lebih tepatnya gua anak ke4 dari 4 bersaudara. Gua cewek satu2 nya, makanya gua paling disayang sama abang2 gua. Sifat gua ya lebih mengikuti abang sih, karena orang tua gua kerja diluar dan yang ada dirumah ya mba dan abang2 gua ini aja. Perbedaan gua sama abang pertama 5 tahun, abang kedua 3 tahun dan abang ketiga 1 tahun.bisa dibilang gua lebih deket sama abang gua yang beda 1 tahun ini karena abang gua pertama dan kedua udah kuliah belom lagi abang pertama gua kuliah sambil kerja, katanya sih iseng aja biar bisa cari duit sendiri dan gak ngerepotin ortu banget, memang anak yang baik. Abang kedua gua bisa dibilang gonta ganti pacar (?) yaa, karena alasanya dia pernah ditinggalin pacarnya untuk kuliah di luar negri dan langsung lost contact.

---------------------------------------------------

"Abang laperrrr"

"Bukanya lo abis makan? "

"Itu tadi siang ego, sekarang udah jam 6"

"jam nya kecepetan kali"

"ih abang aku tau kalo goblok itu murah, tapi jangan gitu banget kek"

"yaudah mau makan apa? Abang masakin"

Abang gua juga ada yang 'bisa'masak, namanya minhyun. Ya lumayan sih masakan dia, dari pada bang hyunjin dan bang ujin gua cuma mau istighfar karena masak telor aja sampe gosong ok fanfact gosongnya karena mereka tinggal untuk mabar pubg.

"makan apa ya, go food aja bosen makanan abang"

"tapi jangan boros banget ya belinya"

"yaa, kalo bang woojin gak minta. Kalo minta ya tau kan"

"hhh"

"BANG WOOJIN MAU GO FOOD GAK? "

"EH GUA MAU DONG"-Hynjn

"Gua nanya ujin kenapa lo yang nyaut si"

"yaelah dek, nanti kalo banyak belinya juga paling bang minhyun yang bayar"-hynjn

"yaiyalah masa gua"

"gua mau cheese buger sama cola"-ujin

"lo mau apa bang? "

"samain aja sama ujin"-hynjnku

"kalo bang minhyun? "

"samain semua aja biar murah"-minhyun

"yeuuu"-hynjn

"oke"

'Sabar ya sebentar lagi makanan mu datang -gojek'

TING TONG

"dekk buka pintunya"-h

"ya"

"misi kak, ini ya totalnya 70.000"

"bentar ya mas"

"iya"

"banggg duitnya mana"

"minhyun lagi boker tu"-u

"terus? "

"gua bokek"-h

"jangan tanyain gua, udah abis buat main timezone"-u

"yaudah gua betak dompet bang minhyun"

"Adek lo jin? "-h

"emang gua punya adek? "-u

"bacot anjing"

"bang aku betak ya dompetnya, iya"

Kebiasaan gua kalo ngambil duit abang gua nanya sendiri jawab sendiri,mungkin udah tradisi?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIRST LOVE || KANG DANIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang