"Sedih banget tadi."
Iqbaal terkekeh melihat (Namakamu) yang masih mengusap matanya. Faktanya di akhir film Avengers (Namakamu) tidak berhenti menangis.
"Kamu nih marvel lovers banget ya?" Tanya Iqbaal disertai kekehan kecil karena melihat wajah (Namakamu) yang imut sehabis menangis.
"Iya, aku tuh suka banget sama kapten. Apalagi ironman."
Iqbaal merangkul (Namakamu) menuju restaurant yang biasa bioskop sediakan. (Namakamu) masih setia mengusap matanya.
"Udah gak usah nangis lagi ya? Kita makan dulu." Ajak Iqbaal kemudian (Namakamu) mengangguk.
Tangan Iqbaal beralih menjadi menggenggam tangan (Namakamu) yang membuat gadis itu terkejut.
"B-bay?"
Iqbaal menoleh ke arah (Namakamu), "Iya kenapa?"
"T-tangan kamu, Bay."
"Biasain ya, nanti aku bakal lebih sering begini ke kamu."
"H-hah? G-gimana?"
...
Iqbaal tertawa mendengar ucapan (Namakamu), sedangkan (Namakamu) masih mengerucutkan bibirnya mendengar suara tawa Iqbaal.
"Bay, udah dong. Gak lucu tau!" Perlahan Iqbaal mengatur nafasnya lalu tersenyum ke arah (Namakamu).
Tangannya terulur untuk mengacak rambut (Namakamu), "Beneran mau ketemu kapten amerika ya kamu?"
"Siapa yang gak mau ketemu dia sih, Bay."
"Soon aku bakal ajak kamu jalan-jalan buat ketemu karakter favorit kamu itu ya."
(Namakamu) menggembungkan pipinya. Tangannya ia gunakan untuk menumpu dagunya.
Iqbaal yang melihat itu langsung membuka ponselnya menuju aplikasi kamera. Iqbaal mengarahkan ponselnya kepada (Namakamu).
"(Namakamu) liat sini."
Ketika (Namakamu) melihat Iqbaal langsung saja menutup wajahnya menggunakan tangannya.
"Jangan foto-foto, Bay. Aku lagi jelek, habis nangis." Ucap (Namakamu).
Iqbaal tertawa kecil lalu kembali mengarahkan ponselnya ke arah (Namakamu).
"Sekarang liat kamera sini, kamu cantik tau."
Akhirnya Iqbaal mendapatkan foto (Namakamu) dengan angel sempurna. Gadis itu terlihat cantik ditambah imut saat sedang di foto. Iqbaal pun berinisiatif untuk mengirimi foto (Namakamu) kepada bundanya.
Bunda
Assalamualaikum
BunnnnnWaalaikumsalam ale
Kenapa?Cantik gak?
*send pict* (Liat di mulmed ya)
Siapa itu le?
Subhanallah cantik
Sekretaris baru Ale bun
Baru mulai aktif kerja sih minggu depanKok bisa sm kamu le?
Anaknya baik?Iyaa, ale ajakin jalan bun
Baik banget bun. Dia nonton film aja sampe nangis sesegukan
Gemes bgt ale sm dia bun
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Bucin - IDR [END]✔️
FanfictionKalau ketemu CEO kaya, terus ternyata suka sama kamu dan dia bucin banget sama kamu. gimana ya? Bucin New Version✨