👾Kawan-Kawan Ilang (?) - Part II

207 26 25
                                    

"Hah? Ilang? Jangan becanda, lu."

"Kaga, siapa yang becanda? Serius gue."

Kemanakah Leorio dan Tonpa?

.

.

Karena Tonpa dan Leorio ilang tiba-tiba, Killu dan Gon memutuskan untuk mencari mereka.

"Tonpa! Leorio! Lu di mana?!"

"Hoi! Om Leo! Tonpa! Lu di mana, sik?!"

"Leori-eh, Kill, liat deh." Gon menunjukan beberapa pohon yang juga diberi tanda X putih.

"Siapa sih yang nyoret-nyoret?"

"Jangan-jangan ada alien beneran, Kill?"

"Plis, Gon. Lu jangan ketularan b*go kaya Leorio."

"Ahahah ... asik, ya, Ponz!" Tak jauh dari mereka, Neon dan Ponzu sedang naik sepeda bersama.

"Eh, itu Neon, ya? Bentar Gon, gue mau balikin kameranya Neon dulu." Killua menghampiri Neon.

"Wei, Neon! Nih kamera lu, gue balikin." Neon menghentikan sepedanya kemudian menghampiri Killua.

"Makasih, ya," kata Killua.

"Masama."

"Aloha, Kill. Aloha, Gon," sapa Ponzu.

"Aloha, Ponzu. Eh iya, kalian tau itu tanda apa?" Gon menu bukan tanda X putih yang tadi mereka temukan.

"Tanda apaan, tuh? Harta karun?" tanya Neon.

"Duh kalian, ya. Dasar para couo! Demen banget nyoret-nyoret pohon, ngga baek, tauu!" tuduh Ponzu.

"Duh dasar kamu ceue! Demen banget nuduh aku!" balas Killua.

"Tau, bukan kita yang nyoret." lanjut Gon.

"Ouch, ya udah kalo bukan. Kita bersihin yu, Neon."

"Yuk!"

"Eh jang-"

"Awas, woi! Minggir!" Tiba-tiba Pokkle datang dengan sepedanya yang tidak bisa dikendalikan, ia juga membawa beberapa kaleng cat putih di sepedanya.

Gubrakk!

Mereka benar-benar bertabrakan. Untungnya kaleng cet yang Pokkle bawa hanya penyok, dan isi catnya tidak tumpah.

"Lu ngapa nabrak gue, sik?"

"Kan gue dah bilang minggir."

"Lagian lu ngapain ngebut? Eh, lu bawa apaan, tuh?" Gon menyadari cat putih yang dibawa Pokkle.

"Ooh! Jangan-jangan lu yang nyoret-nyoret pohon, ya?"

"Nyoret apaan?"

"Noh, liat!" Pokkle melihat beberapa pohon yang dicoret X putih.

"Hayo, ngaku, lu!"

"Sembarangan! Bukan gue woi yang nyoret."

"Terus itu buat apa lu bawa cat putih?"

"Gue dapet job, mau ngecat kamarnya Amane ama Tsukasa. Mau bantuin kaga, lu?"

"Sorry, gue sibuk."

"Gue juga." Killu dan Gon sama-sama menolak.

"Kalo ga mau bantuin, ga usah nanya! Bye!" Pokkle pun pergi.

"Amane? Dia kan tinggal di wc, Pokkle mau ngecat wc?" kata Gon.

[ff] Humor Hunter Club [HxH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang