Cahaya sinar matahari mulai menelusup masuk ke dalam kamar berwarna putih soft,ketika seseorang membuka gorden disamping jendela besar yang langsung mengarah ke sebuah taman bunga.
"Rain bangun" ujar mama Rain sambil menarik - narik kaki Rain.
"Cepat bangun,ini hari pertama kamu sekolah"
"Rain!!!"teriak mama Rain.
"Iya ma iya" jawab Rain.
***
Hari ini hari pertama sekolahnya dan dia sudah telat,jam menunjukan pukul 06.45 berarti tinggal 15 menit lagi waktunya untuk sampai ke sekolah tepat waktu."aduh mama bangunin nya telat lagi"batin Rain.
Motor scopy berwarna hitam ber list merah itu kini sedang terjebak macet,di jalanan ibu kota,ditambah lagi polusi udara yang membuat dada Rain sesak,sepertinya ia harus menjadi pembalap dadakan hari ini.
"Duh,panas banget lagi mana banyak debu,waktu tinggal 15 menit lagi,kayaknya gue harus jadi pembalap dadakan hari ini,lewat jalan tikus aja deh"ucap Rain sambil mengusap peluh keringat di keningnya.
***
Kini ia sudah sampai di depan gerbang sekolah yang bertuliskan SMA PUTRA BANGSA ,untung saja ia sempat menjadi pembalap dadakan di jalan tadi,kalau tidak ia pasti sudah telat sekarang.Ia sudah memarkirkan motor kesayangan nya itu di parkiran ,dan sekarang ia sedang berjalan menuju lapangan yang luas untuk melakukan MOS (masa orientasi sekolah),kini ia menjadi sorotan siswa siswi disana,Alena Rain Pratiwi seorang gadis dengan mata abu abu bercampur coklat,kulit seputih susu,rambut curly berwarna orange kehitaman, dengan bibir pink yg di olesi sedikit lip tint,bisa membuat siapa saja yang melihatnya terkesiap, namun ia mulai risih melihat banyak orang yang menatapnya,apa dia terlalu jelek?,atau dia terlalu dekil?,tapi ya sudahlah ia tidak terlalu memikirkan nya,yang penting ia tidak telat di hari pertama sekolahnya.
→→→→→→→→→→→→
Pict di mulmed itu visual Rain ya,bayangin aja dia pake baju sekolah, hehehe.Btw ini cerita pertamaku,vote dan like ya kalo suka,aku usahain lebih banyak word nya deh lain kali.
Mohon koreksi nya juga kalo banyak kesalahan,mungkin ada beberapa kata yang salah atau tidak tepat penulisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One
Short StoryAlena Rain Pratiwi seorang gadis yang menyukai hujan,akan tetapi itu semua berubah tatkala ia menyukai seorang lelaki bernama Dave Putra Pratama. Inilah kisah mereka,ketika semua badai datang di hubungan mereka.