Minggu
06.45~
"Pagi deq"-sapa suga ke Shasya:v
"Pagi jga bang, g pke KE, ntar jdi Bangke hehehehe"-saut Shasya sambil cengigisan:)
"Gw g disapa apa?:("-ucap Tae sambil manyunin tuh bibir sangat seksehh sekalehhhh:v
"Ehhh, ada lu juga til, yodah sini-sini, lu mau gw sapa kan...."-jwb Suga
"Ya mao lah, msa cma shasya aja yg di sapa"-bls Tae.
"Pagii kutilll kecayangan sugaaaaaa"-ucap suga sambil cengingisan kegirangan kaya anak TK di seruduk kebo, eh g deng canda, kya abis nonton topeng monyet kli:v..
"Pagi Juga Bayclin gue:)_-.."-bls Tae sambil senyum paksaan...
"Ehhh, ada anak mama nih, kok tumben kalian pagi² udah bangun, kan ini hari libur, biasanya aja kalian kalo hari libur juga masi molor dikamar ber3"-tb tb mama muncul di lantai atas..
"Lohh ada mama ternyata"-ucap Shasya sambil nengok ke atas
G peduli tuh si Kutil ma Bayclin dari tdi msi ribut sendiri gegara tadi.
Ehhhh mereka malah makan roti sama selai kacang yg udah jdi di meja makan, sama sekali g gubris ucapan mamanya tadi.Tak
Tak
Tak
Tak
Tiba² si Shasya naik ke lantai atas buat nyamperin mamanya.
"Mamaaa, ini kan hari libur, kita jalan² ke Mall dong maaa"-ucap shasya pake drama melas biar mamanya mau di ajak shasya ke mall
"Iya sya, nanti kita jalan² ke Mall bareng Papa yah"-jwb mama sambil ngelus rambut shasya
"Yeyy asiqqq, bisa beli boneka barbie"-bls shasya kegirangan kaya anak TK di kasi boneka barbie seTruk karena mamanya mau ngikut kemauannya
"Ihhhh udah SMP mainannya masi boneka barbie ae lu sya"-saut suga
"Biarin dong bang, suka² gw jg, gw mau beli barbie kek, beli kuda kek, beli Soobin TXT kek serah gw bang, yang penting mama sama papa mau beliin wlekkk :P"
"Lahh maa, kita g di ajak"-ucap Tae di bawah sana
"Suga jga mau dong ma Jalan² ke Mall"-blsan suga jg mau ikut
"Lahh kalian kan udah besar, udah kelas XII, kalian ya harus mandiri lah, jadi g usah iri sama Shasya yang msi SMP, jadi nanti kalian mama kasi uang buat Jajan kalian ber2"-jawab mama yang msi di lantai atas sambil meluk shasya.
"Y dah deh, kita ber2 jalan² sendiri ae"-jwb Tae sambil manyunin bibir sambil ngunyah roti selai kacang tadi.
"Haa kita ber2 jln bareng, g_- deh mending gw jalan ma anak tetangga dari pda jalan ma lu"-celetuk suga pasang muka datar
"Ntar² tunggu dulu,"-saut Tae
Tae tb tb lari ke arah pintu depan, terus ngebuka pintunnya, larii ke halaman, terus tiriakkk kenceng bat...
"TANTEE SARIII, TAE MAU IJIN BAWA CACA BUAT JALAN² HARI INI, TENANG TANTE, NTAR TAE JAGA CACA BAIK²"-Teriak Tae di halaman depan.
Jadi gini, Tante sari itu punya anak namanya caca, caca itu cantik bat etdahh cam kek bidadari turun dari sawah, eh g deng kek bidadari turun dari surga...
"IYAAA NAK, TAE MAU BAWA CACA BUAT JALAN², GPP KOK, BAWA CACA KE PELAMINAN JUGA GPP, hehehe:')"-jwb tante sari di balkon rumahnya sambil tereak².
KAMU SEDANG MEMBACA
#SUGA BAD BOY#
FantasyDisini gw mau ngubah crita yang awalnya KELUARGA TAEGA, menjadi SUGA BAD BOY. MAAF KALAU SAYA MENGUBAH NAMANYA TERLALU MENDADAK, KRNA JUDULNYA KURANG MENARIK.... SEKIAN DARI SAYA BY:SHIFUTO...