Cast: kim jong in 🍑
Oh sehun.🍌
Other cast : park chanyeol
Akan bertambah sesuai cerita.kalau waktu bisa di putar ulang sehun pengen banget ngulang waktu ke 1 tahun yang lalu.. Waktu saat dia masih bersama pacar manisnya tapi sayang sekarang udah ganti jadi mantan pacar..penyesalan sekarang yang sehun rasain..
~Kantin~
"hah~~" helaan nafas dari sosok ganteng yang kaya lagi banyak utang di meja kantin plus air peresan jeruk nipis makin asem dah hidup dia..
"heh satu helaan nafas bikin satu kebahagian lo ilang "
"Kebahagian gw emang udah ilang yeol"
Chanyeol temen bangke yang slalu ada buat ngeributin hidup sehun . Tapi kadang ada manfaanya juga sih..
"kenapa lagi si hun ??, jong in lagi??"
"hm" singkat padat gak jelas.
"yaudah datengin sono kerumahnya minta maaf terus ajak balikan"gampang emang kalo ngomong pengen banget sehun cocol tuh mulut pake eek vivi. " tau kan alamatnya?" lanjut chanyeol
" gw malu yeol"
"alah biasanya aja malu maluin lu hun". Mulut chanyeol gak beda jauh ama mulut pacarnya baekhyun cabe kelas sebelah..sadas.
"heh anak genderuwo sekarang aja baru nyesel lu. Dulu kemana aja" tai emang si sehun.
"iye gw tau gw salah"
"kalo tau salah sono minta maaf.jangan kaya gini gimana mau di maafin coba"timpal chanyeol.Pas lagi ngobrol tuh anak berdua ada yang lewat ngelewatin meja mereka.
Dan itu adalah mantan manis sehun bareng sosok cowok ganteng lainnya.... ShownuKrakkk~ percayalah itu hati sehun yang patah..
"hun..sehun" panggil chanyeol.
"apa" jawab sehun lemes.
"beneran gak pengen minta maaf ?" tanya chanyeol "beneran gak pengen balikan ? " lanjut chanyeol lagi.
"udahlah yeol mungkin dia udah bahagia sama yang lain" Sehun pasrah. padahal hati mah udah sakit.Abis itu sehun langsung balik ke kelas.daripada di situ sakit hati sehun liat jong in ama cowok lain.
Skip
Triiiiing triiiing
Bel pulang sekolah udah bunyi sekarang sehun lagi ada di parkiran buat ambil motor dia.
Pas lagi pake helm sehun gak sengaja liat jong in lagi pelukan sama shownu.
hati sehun Panas dia gak bisa nahan lagi.. Akhirnya dia samperin sosok yang pengen bgt dia jadiin pacarnya lagi itu.
Pas udah di belakang jong in sehun langsung tarik tangan jong in.Jong in yang di tarik tangannya langsung kaget apalagi pas tau siapa yang narik tangan dia.
"se..sehun???"
TBC
Sebelumnya ini cerita pertama gw yg udah lama bersemayam di draft.tapi kurang pd buat publish. Jadi maaf klo ada kata yg salah.Masih baru buat masalah kaya ginian jadi mohon bantuannya. kritik dan saran akan di terima dengan baik 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
JONG IN LOVER (BUCIN JONG IN)
Teen Fictioncerita jong in dengan para bucinnya #non baku #allxjong in