syaquina Anggraini kusuma

46 3 0
                                    

Haii kenalin nama gue syaquina Anggraini Kusuma kalian bisa panggil gue Ina, gue anak kedua dari dua bersaudara, gue punya Abang namanya dionel Kusuma, selisih umur kami cuma setahun, bunda gue namanya adinda dan ayah gue namanya Riko Kusuma. Keluarga gue emang cuma terdiri dari 4 orang doang, tapi kita kompak dalam segala hal. And Abang gue jail banget, tapi dia sayang banget sama gue, dia bakal jagain gue dari apapun itu, dia juga pernah bolos cuma karena mau jagain gue dirumah yang lagi sakit padahal disitu ada bunda gue yang lagi jagain gue juga. Katanya sih gini "takutnya nanti bunda ke kamar mandi, eh adek nggak ada yang jagain" padahal sih bilang aja kalo emang pengen bolos hahaha.
Oiyaa gue kelas XI di SMK Satya warna Pratama, dan itu artinya Abang gue kelas XII, Yap kita memang satu sekolah tapi di sekolah itu nggak ada yang tau kalo kita kakak adek, kecuali temen temen Deket gue. Gue punya 2 temen yang bakal nemenin gue di cerita ini,
Yang pertama itu Amalia Saputri biasanya gue panggil dia Lia, dia itu orangnya ga bisa diem, paling cerewet, paling receh diantara kita bertiga.
Yang kedua ada Rasyidah Maharani biasa dipanggil Rani, dia orangnya pendiem sama yang baru dikenal, dia receh kalo udah kenal, sering banget ngajakin kita bolos, emang dia mah temen yang nggak baik hahaha.

Oke guys nyampe sini dulu perkenalan kita, lama-lama capek juga gue ngoceh terus hahaha, byebyeee kalian semuwah.

Ina nih Yaa wkwkw

Ina nih Yaa wkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


my senior bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang