apa!? aku ulang tahun?

555 31 6
                                    

Burung berkicau merdu,embun embun membasahi dedaunan,hari yang sangat indah,tinggal beberapa minggu lagi bulan ramadhan akan segera tiba.
Bulan Ramadan adalah bulan yang paling dinanti kedatangannya oleh umat Islam. Di mana Ramadhan identik dengan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Selain itu, bulan Ramadan juga sering disebut dengan bulan suci yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Maka tak heran jika bulan Ramadan menjadi bulan yang paling dirindukan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

Fika yang tengah tertidur pulas,tiba-tiba terbangun karna terganggu oleh suara deringan hp.

"siapa sih pagi-pagi begini nelpon ga tau orang lagi hibernasi apa"ucap Fika kesal.

Fika mengambil handphone nya yang berdering tanda telpon dan chat masuk.

"aduh ni anak nyebelin banget dah"ucap Fika
Saat dia membuka whatsapp ternyata ada 100 chat dari Andre salah satu nya ini.


Andre
Sayang bangun?
Bukan nya hari ini kita janji mau ketemu dikafe.

Andre
Hey bangun100X.

Rafika
Dasar bocah ngegangguin aku mulu.
Iya aku inget kok aku mandi dulu.
Dahh

Andre
Otw..
nanti aku tunggu diteras jangan lama-lama yah

Sebenarnya Fika malas sekali mandi,dan setiap hari libur Fika selalu hibernasi dikamar karna ada janji sama tu cowok ya harus mandi deh.
Setelah mandi Fika melihat jam dinding ternyata udah jam 4 sore.

"Udah berapa lama aku tertidur,ya ampunn."

Fika langsung bergegas mencari baju yang ingin ia kenakan malam ini.

"baju apa ya?yang bagus yang mana ini atau itu"gumam Fika.

1 jam kemudian.
Andre sudah lama menunggu dari tadi.
"fik..itu Andre udah lama nungguin diteras,kamu ngapain sih kok lama banget"teriak kak Ibnu

"iya bentar"teriak Fika lebih keras dari kak Ibnu.

Tiba tiba lampu kamar mati.Dan Fika pun teriak histeris,karna Fika takut dengan kegelapan.

"kak Ibnu awas kamu"teriak Fika.

"yash akhirnya nongol juga,kamu lama banget dandan nya nanti juga hasil nya ngga bakal cantik kok,buang-buang waktu aja"ejek kak Ibnu

"yang buang waktu itu melihat kak Ibnu"

Fika menuruni tangga dan menyusul Andre diteras rumah yang duduk digazebo.Muka Andre sudah berubah kayak kepiting rebus.haha

"Maaf An kamu nunggu nya lama"ucap Fika

"Iya lamaa"ucap Andre dengan muka sinis.

"ngga jadi aja deh"

"eh jangan,kan kamu udah janji sama aku.Ayo tuan putri yang cantik yang manis yang agak galak dikit..hehe ayo masuk"ucap Andre sambil membukakan pintu mobil.

"gomball"ucap Fika sambil masuk kedalam mobil.

Andre menyetir sambil menatap wajah Fika dengan senyum-senyum, jarang sekali Fika melihatnya senyum seperti itu.

Dear, Pria Al-kahfiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang